Manchester United Tetapkan Harga Transfer untuk Fullback Italia

0
857
Manchester United Tetapkan Harga Transfer untuk Fullback Italia

Vivagoal Liga Inggris Manchester United nampaknya sudah bersiap melepas fullback Italia Matteo Darmian ke tim manapun. Setan merah meminta dana tak kurang dari 12 Juta Pounds atau setara dengan Rp 216 Miliar rupiah.

Kabar tersebut pun dilaporkan oleh London Evening. Setan Merah memang tak membutuhkan Darmian. Terlebih porsi bermainnya akan sangat tipis pasca kedatangan Aaron Wan-Bissaka ke Teater Impian. Tanda tak dibutuhkannya Darmian pun sudah tercium sejak musim lalu. Eks Torino hanya 7 kali bermain untuk United  di seluruh kompetisi!

Tragisnya sejak didatangkan pada 2015 silam, Darmian memang lebih akrab mengisi bangku cadangan alih-alih bermain di atas lapangan. Selama empat musim bermain untuk United, ia hanya mampu mengoleksi 94 laga secara keseluruhan.

Kontrak sang pemain sendiri akan habis pada bursa transfer musim panas tahun depan. United pun tak berminat memperpanjang pemain yang pernah memperkuat Palermo. Daripada harus kehilangannya secara gratis, United pun lebih rela melepas pemainnya itu dengan harga kompetitf.

Baca Juga: Shaw: United Akan Berbeda Musim Depan!

Tim besar Italia seperti Inter Milan dan Juventus disebut tertarik memulangkannya ke Italia. Kedua tim tersebut memang tengah membutuhkan fullback anyar guna membangun skuat. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri disebut tak menyukai gaya bermain Cancelo. Sementara Inter membutuhkan fullback anyar guna menyokong strategi yang diterapkan Antonio Conte.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here