Mantan Anak Emas Ferguson Sebut United Bakal Bergerak di Bursa Transfer Januari

0
663
Mantan Anak Emas Ferguson Sebut United Bakal Bergerak di Bursa Transfer Januari

Vivagoal Liga InggrisMantan anak emas Sir Alex Ferguson, Park Ji-sung mengungkapkan jika United bakal bergerak di bursa transfer Januari mendatang. Menurutnya, United membutuhkan pemain anyar guna memperbaiki posisinya di kancah domestik.

Saat ini, Scott McTominay dan kolega masih bertengger di posisi keenam klasemen sementara Premier League. Mereka hanya berjarak empat poin dari penghuni empat besar. Namun dengan kondisi skuat yang sekarang, Park tak yakin mantan timnya bakal menembus zona Liga Champions.

“Itu tergantung pada tansfer Januari, itu tergantung pada apa yang diinginkan manajer dan apa yang dihasilkan klub,” ujar Ji-Sung kepada BT Sport, seperti dinukil Goal International

“Akan ada perekrutan, tapi tidak masalah berapa banyak yang kami dapatkan, yang lebih penting adalah bagaimana tim ini bisa berkembang,” tambahnya.

Baca Juga: Fans MU Kesal dengan Kehadiran Maguire, Ada Apa?

Bedasarkan laporan Dialy Mail beberapa waktu lalu, United sendiri kabarnya akan mendapatkan dana tak kurang dari 250 Poundsterling atau setara Rp 4,6 Triliun guna dibelanjakan di bursa transfer mendatang. Dana tersebut akan bertambah menjadi 400 Juta Poundsterling andai mereka sukses melepas Paul Pogba ke tim lain.

Saat ini, beberapa nama santer dikaitkan dengan Setan Merah. Erling Braut Haaland (RB Salzburg), Saul Niguez (Atletico), Christian Eriksen (Tottenham) hingga Luka Jovic tengah dikaitkan dengan tim yang bermarkas di Old Trafford itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here