Mantan Bek Legendaris Italia Ungkapkan Hasrat Terpendamnya

0
53
Mantan Bek Legendaris Italia Ungkapkan Hasrat Terpendamnya

Vivagoal Serie ABek legendaris Italia, Paolo Cannavaro mengungkapkan jika dirinya masih berhasrat menjajal karir di tanah kelahirannya. Namun ia mengungkapkan hal tersebut tak akan terjadi dalam waktu dekat karena ia masih terikat kontrak dengan raksasa Chinese Super League, Guangzhou Evergrande.

“Saya masih memiliki kontrak berdurasi tiga tahun di sini. Tapi, saya ingin kembali ke Italia sebagai pelatih suatu hari nanti. Namun, saya melihat ada cukup banyak rekan-rekan saya yang kesulitan dengan kariernya sebagai pelatih di Italia,” kata Fabio Cannavaro dikutip dari laman Football Italia.

Cannavaro memang sibuk menjalani karir manajerialnya di China. Ia sempat membesut Tianjin Tianhai pada 2016/17. Ia pun sempat menjabat sebagai pelatih Timnas China. Kini, ia membesut Guangzhou.  Bersama Guangzhou, Cannavaro sukses membawa tim meraih Chinese Super League. Selain itu, ia juga sukses membawa Paulinho dan kolega mencapai babak semifinal Liga Champions Asia musim ini.

Saat ini, rekan seangkatan Cannavaro sudah melanjutkan karir sebagai pelatih. Gennaro Gattuso, Fabio Grosso, Filippo Inzaghi, Alessandro Nesta, hingga Massimo Oddo. Namun diantara sederet nama tersebut. Tak ada satu pun yang bisa dibilang sukses.

Gattuso dan Inzaghi gagal bersama AC Milan. Sementara Grosso pun harus didepak lebih cepat dari Brescia. Nama lainnya yakni Nesta dan Oddo masih belum bisa memberikan kontribusi maksimal untuk tim-tim yang dilatihnya yakni Frosinone dan Perugia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here