Mantan Bintang Jepang Sebut Juniornya Akan Sukses di Spanyol

0
32

VivagoalLa Liga – Mantan Bintang Timnas Jepang, Shinji Kagawa, mengungkapkan jika juniornya, Takefusa Kubo bisa meraih kesuksesan dalam karirnya di Real Madrid. Ia menilai banyak faktor yang menyebabkan Kubo bisa meraih kejayaan bersama Los Blancos.

Spanyol sejatinya buka tempat yang asing untuk Kubo. Mantan pemain FC Tokyo sebelumnya sudah pernah menimba ilmu bersama Barcelona di akademi La Masia. Pada bursa transfer musim panas kemarin, Real Madrid merekrut dan mengontraknya hingga 2024 mendatang.

Ia sempat bermain di beberapa laga pra musim Madrid. Namun, karena penuhnya  stock winger di tubuh Los Blancos, ia segera dipinjamkan ke Real Mallorca guna nemambah jam terbang agar performanya tak menurun.

Kagawa menyebut ada beberapa faktor yang bisa membuat Kubo sukses. “Dia pernah bermain di Barcelona dan ia bisa berbahasa Spanyol. Saya rasa hal tersebut bisa membantunya berkembang,” ungkapnya seperti dinukil Marca.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Mantan pemain Manchester United itu mengungkapkan jika berbagai potensi dalam Kubo membuatnya bisa berkembang di lapangan. Ia pun menyebut jika Kubo bisa membuat berbagai keputusan yang tepat. Sejauh ini, Kubo telah mencatatkan 9 pertandingan di Mallorca. Ia pun sudah mencetak 1 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here