Mantan Gelandang Arsenal Dikeluarkan Dari Skuat Utama Fenerbahce - Vivagoal.com
Mantan Gelandang Arsenal Dikeluarkan Dari Skuat Utama Fenerbahce
Sumber: Goal Indonesia

Mantan Gelandang Arsenal Dikeluarkan Dari Skuat Utama Fenerbahce

Daniel Nugraha - March 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar terbaru dari mantan pemain Arsenal , Mesut Ozil . Gelandang berusia 33 tahun tersebut dikabarkan tidak dimainkan lagi di skuat utama di klub bola asal Turki .

Padahal Ozil sendiri bergabung dengan Fenerbahce pada awal tahun 2021 yang lalu. Saat itu ia merapat ke Fenerbahce dan mengontrak kontraknya dengan Arsenal yang masih tersisa 6 bulan lagi.

Sialnya saat ini Ozil malah mengalami kabar yang kurang baik. Seperti dikutip dari Sportsbible Mantan gelandang Arsenal tersebut dikabarkan sudah didepak dari skuat utama The Yellow Canaries.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mesut zil (@m10_official)


Baca Juga:


Kabar tersebut diumumkan sendiri oleh pihak Fenerbahce pada hari kamis (24/3) kemarin. Mereka memberikan pernyataan bahwa Ozil dan juga salah satu rekannya Ozan Tufan tak lagi bermain di skuat utama Fenerbahce.

“Pemain tim A sepak bola kami, Ozan Tufan dan Mesut Ozil dikeluarkan dari skuat sesuai dengan keputusan yang telah kami ambil dan telah diumumkan ke publik.” ujar pihak Fenerbahce.

Menariknya sampai saat ini pihak Fenerbahce tidak memberikan alasan mereka mengapa mendepak Ozil dan Tufan dari skuat utama mereka.

Akan tetapi dilansir dari surat kabar turki yaitu Aksam, diketahui apabila semua ini terkait dengan kondisi fisik dari Ozil sendiri.

Dimana pihak Fenerbahce menilai apabila pemain berusia 33 tahun tersebut tidak kompeten secara fisik untuk berlaga bersama skuat utama.(RD)

Selalu update berita terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com