Mantan Juara Super Bowl Resmi Jadi FIFA Player!

0
64
Mantan Juara Super Bowl Resmi Jadi FIFA Player!

Vivagoal – IGL – Mantan juara Super Bowl, Jay Ajayi resmi menjadi FIFA Player untuk tim Esports Philadelphia Union. Ia pun sudah memantapkan karir sebagai seorang gamer di sela profesinya sebagai atlet NFL. 

“Saya beruntung bisa mewakili kota melalui Esports dan menjadi salah satu atlet profesional football Amerika pertama yang menjadi atlet Esports profesional,” katanya, seperti disadur dari laman TMZ, Kamis (9/1).

Ia pun akan mewakili Unions di ajang e-MLS Cup 2020. Bahkan dirinya yakin dalam game FIFA, ia akan menemukan gairah lain di luar profesinya sebagai atlet American Footall. Ajayi yakin di ajang tersebut Union bakal tampil kompetitif. Namun perlu diingat, Ajayi hanya berstatus seabgai pemain sementara. Ia pun belum meninggalkan profesinya sebagai atlit NFL.

Chief Marketing Officer Philadelphia Union, Doug Vosik, berpendapat, Jay memiliki mental yang kuat dan berdaya juang tinggi untuk mendapatkan kemenangan. Bahkan ia mengklaim jika Jay merupakan sosok yang cocok untuk membela Unions.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Sejauh ini, sudah banyak atlet-atlet olahraga yang alih profesi menjadi gamer. Beberapa nama bintang NBA Gordon Hayward, Karl-Anthony Towns, dan De’Aaron Fox sudah memamerkan keterampilan mereka di dunia game

Tak hanya itu, beberapa nama besar di kancah NBA macam  Michael Jordan, Magic Johnson, Shaquille O’Neal dan Alex Rodriguez juga terlibat dalam industri Esports. Seluruh nama tersebut pun menjadi investor di dunia Esports yang belakangan memang tengah menjamur.

Adapun Ajayi, dia belum secara permanen berhenti dari karirnya sebagai atlet yang bertanding di NFL, berlabuhnya dia ke Philadelphia Union sifatnya hanya sementara karena kontraknya tidak diperpanjang oleh Philadelphia Eagles.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here