Mantan Pemain Manchester City Ini Berpeluang Besar Bermain di Liga Indonesia

0
256
Yaya Toure

ivagoal – Liga Indonesia – Mantan gelandang Manchester City dan Barcelona, Yaya Toure berpeluang besar untuk bisa mentas di Liga Indonesia. Hal itu terjadi setelah Yaya Toure memutuskan bekerja sama dengan salah satu konsultan sepakbola yang berbasis di Asia Tenggara.

Saat ini, Yaya Toure berstatus free agent setelah kontraknya di klub kasta kedua Liga China, Qingdao Huanghai habis pada Januari 2020 lalu. Bersama Qingdao, Yaya berhasil menjuarai China League One dan promosi ke Liga Super Tiongkok musim depan.

Adapun peluang Yaya Toure untuk berkarir di tanah air muncul setelah dirinya bergabung dengan Harcus Consultant Group yang bermarkas di Singapura.

“Kami senang dapat bekerjasama dengan Yaya Toure untuk kawasan Asia Tenggara dan membantu mitra kami menggunakan jasanya. Yaya adalah legenda mutlak dalam dunia sepakbola dan memiliki basis penggemar yang luar biasa di seluruh dunia.” kata CEO Harcus, Richard Harcus dalam rilis resminya.

“Kami berharap dapat membantu, mengembangkan dan menumbuhkan serta melayani basis penggemar Yaya untuk kawasan Asia Tenggara, baik di dalam maupun di luar lapangan. Kami akan memulai itu dengan coba mempertahankan karirnya di Asia.” tegas Richard.


Baca Juga:


“Dia baru saja menyelesaikan kontraknya di Tiongkok dan kami akan dengan senang hati untuk menahannya agar tetap di Asia dengan membantu mencarikan klub biar para penggemar Yaya di Asia bisa terus melihatnya bermain.” Richard menuturkan.

Sebagai informasi, untuk opsi gelandang tengah, kemampuan Yaya Toure sebenarnya masih sangat bisa diandalkan. Meski sudah senja dengan usianya yang kini menginjak 37 tahun namun kualitasnya sebagai gelandang box to box tetap tak bisa diragukan dan bisa jadi pilihan yang takkan bikin rugi.

Selain pemahaman taktik dan membaca arah permainan yang sangat mumpuni, Yaya Toure juga bisa menawarkan pengalaman lebih, merujuk pada koleksi trofi-nya yang mencapai 18 buah, salah satu diantaranya adalah 3 Juara Liga Inggris, 2 trofi La Liga, 1 Liga Champions, dan 1 gelar Piala Afrika bersama Pantai Gading.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here