Mantan Pemain Real Madrid Buka Suara Terkait Kepergian Hariono

0
986
Mantan Pemain Real Madrid Buka Suara Terkait Kepergian Hariono

Vivagoal – Liga Indonesia– Mantan pemain Real Madrid yang sempat memperkuat Persib Bandung, Michael Essien buka suara terkait hengkangnya Hariono dari Persib pasca kontraknya tak lagi diperpanjang Pangeran Biru

Melalui unggahan akun instagram pribadinya, mantan pemain Chelsea  menuliskan jika Hariono adalah seorang legenda. Tak lupa ia pun turut mendoakan karir eks Deltras ini menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“My legend @gondronghariono wish you all the best #Persib #Bobotoh” tulis Essien. Unggahan tersebut pun menuai respon positif dari Bobotoh di jagat maya.

Sekedar informasi, Hariono memang tak akan memperkuat Persib Bandung musim depan. Hal tersebut merupakan rangkaian dari evaluasi tim. Dalam laga pamungkas Persib kontra PSM, Minggu (22/12) kemarin, Hariono pun mendapat kesempatan untuk melakukan salam perpisahan kepada fans.

“Terima kasih manajemen Persib Bandung atas kepercayaan selama ini. Terima kasih kepada teman-teman semua pemain. Terima kasih kepada Bobotoh. Tanpa kalian saya bukan apa-apa,” katanya.

“Dari lubuk hati yang dalam, saya ingin pensiun di Persib. Tapi, pelatih tidak ingin keberadaan saya. Saya mengalah, saya pergi. Apalah arti nama di punggung demi lambang di dada,” dia menjelaskan.

Selain itu, Persib pun memutuskan memensiunkan nomor 24. Menurut manajemen klub, nomor tersebut hanya pantas digunakan oleh Hariono seorang. Selama membela Persib, pemain dengan rambut gondrong itu sukses mempersembahkan juara Liga Indonesia di musim 2013 silam.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here