Mantan Pemain Timnas Prancis Sarankan Vinicius Junior Tetap Bertahan Di Real Madrid - Vivagoal.com
Vinicius Jadi Pemain Termuda yang Raik 100 Kemenangan Bersama Real Madrid
Sumber: bola.net

Mantan Pemain Timnas Prancis Sarankan Vinicius Junior Tetap Bertahan Di Real Madrid

Daniel Nugraha - May 26, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Eks Timnas Prancis Emmanuel Petit memberikan saran kepada Vinicius Junior agar bertahan di Real Madrid meski sempat mendapatkan tindakan rasisme yang lumayan intens dalam beberapa waktu ke belakang.

Seperti yang diketahui Vinicius mendapatkan tindakan rasisme tersebut saat ia membela Madrid menghadapi Valencia, Minggu (21/5) kemarin. Fans Valencia menyerang Vinicius dengan kata kata monyet saat laga berlangsung.

Sumber: sport.detik.com

Insiden tersebut bukan pertama kalinya terjadi kepada sosok Vinicius. Sebelumnya ia juga sempat mendapatkan aksi rasisme yang tak pantas tersebut saat Real Madrid melawan Atletico Madrid. Sang pemain mendapatkan serangan rasisme secara verbal serupa.


Baca Juga:


Hal tersebut membuat  banyak spekulasi yang menyatakan Vini berpotensi cabut musim depan karena tak tahan dengan perlakuan tersebut. Kontrak Vini baru akan rampung Juni 2024 mendatang.

Legenda Timnas Prancis, Emmanuel Petit menyarankan sang pemain agar tetap bertahan di Madrid. Menurutnya klub tersebut adalah klub terbaik dunia saat ini dan menjadi tempat terbaik bagi Vini untuk berkembang ke level tertinggi.

Hukuman Vinicius Dicabut, Pendukung Sevilla Berencana Lakukan Boikot
Sumber: cnn.com

“Jika saya menjadi Vinicius Junior. Saya tak akan pindah ke klub lain seperti Arsenal. Ia bermain di klub terbesar dunia 2 musim terakhir dan ia luar biasa. Saya ingat 3 musim yang lalu ia mendapatkan banyak kritik bahkan dari rekannya satu tim tapi sekarang ia bermain dengan sangat baik,”ujar Petit dilansir dari Goal. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com