Maradona: Semoga Pilot Mendarat di Bandara Yang Salah

0
1256
Maradona

Vivagoal – Diego Armando Maradona menyelipkan sebuah harapan untuk keselamatan penyerang asal Argentina, Emiliano Sala. Legenda sepakbola dunia ini berharap pilot mendaratkan pesawatnya di bandara yang salah.

Sala merupakan pemain baru klub asal Premier Inggris, Cardiff City yang baru saja resmi direkrut dari FC Nantes. Bomber 28 tahun itu terbang dari Prancis ke Inggris, Senin (22/1) waktu setempat usai proses transfernya selesai.

Sayang, Sala tak kunjung tiba di Cardiff. Pesawat yang ditumpanginya hilang kontak saat berada di atas menara mercusuar Casquets yang terletak di Alderney, Kepulauan Channel, Prancis.

Maradona yang mendengar berita ini ikut berduka cita. Pria 58 tahun itu berharap pilot hanya mendaratkan pesawat di bandara yang tidak semestinya sehingga Sala masih hidup hingga saat ini.

“Saya pribadi berharap pilot mendarat di bandara yang salah, jadi masih ada kemungkinan Sala ditemukan dalam keadaan hidup.” ujar Maradona dilansir dari Football Italia.

“Mungkin hanya itu yang bisa saya harapkan, ini tragedi yang memilukan, dan sekarang saya sedang pikir-pikir bagaimana dengan semua penerbangan yang sudah saya lakukan dengan banyak orang.” keluhnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here