Marc Klok Enggan Ambil Pusing Dihujani Komentar Negatif - Vivagoal.com
Marc Klok Tidak Akan Hiraukan Segala Komentar Negatif
Marc Klok – TribunNews

Marc Klok Enggan Ambil Pusing Dihujani Komentar Negatif

Catrine Mega - July 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Kepindahan Marc Klok ke Persib Bandung menimbulkan banyak kontroversi, khususya dari komentar netizen. Banyak komentar negatif yang diarahkan kepadanya sejak memilih pergi dari Persija Jakarta.

Namun pemain berdarah Belanda merasa tidak perlu mengambil pusing atas segala hujatan yang diarahkan padanya. Seperti diketahui masih banyak penggemar Persija yang masih tidak terima atas kepindahan Klok ke Persib.

Hal tersebut mengingat Persib dan Persija merupakan rival abadi dalam sepakbola Indonesia. Tentunya situasi tersebut bukanlah hal yang baru diketahui mantan pemain PSM Makassar ini.

Ia merasa fenomena hujatan ini adalah hal yang sangat wajar terjadi. Tidak hanya di Indonesia, hal ini juga pasti terjadi kepada pemain sepakbola di belahan duia manapun.

“Selalu ada rasa begitu di sepakbola, bukan di Indonesia saja tapi di dunia,” ungkapnya.

Klok sendiri merasa bahwa ia merupakan pemain profesional. Kepindahan ke klub yang dirasa bisa membuatnya lebih baik adalah hal yang menjadi prioritasnya, dan saat ini Persib adalah klub yang tepat.


Baca Juga:


“Kita punya profesi dan kita harus pikir kita punya tim dan diri sendiri juga yang terbaik,” tambahnya.

Kalo merasa bahwa dirinya hanya akan mengambil komentar positif sebagai masukan untuk dirinya. Ia merasa komentar negatif adalah hal wajar dan ia tidak akan menghiraukan hal tersebut.

“Kalau ada orang yang tidak suka, oke begitu. Tapi kalau ada orang yang pikir mereka suka, saya pikir untuk hal yang positif,” pungkas pemain keturunan Belanda tersebut. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com