Marco Rose: Kami Tidak Akan Biarkan Man City Kuasai Bola - Vivagoal.com
Marco Rose: Tidak Akan Biarkan City Pegang Bola
Marco Rose – Tribunnews

Marco Rose: Kami Tidak Akan Biarkan Man City Kuasai Bola

Rachmat Ramadhan - February 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Borussia Monchengladbach, Marco Rose siap kuasai bola sepanjang pertandingan kala berhadapan dengan Manchester City dalam laga perdana mereka di 16 besar Liga Champions musim ini, pada Kamis (25/2) dini hari nanti.

Dilansir dari laman resmi klub, Rose berharap anak asuhnya akan bermain dengan semangat dalam menyerang dan bertahan saat bertemu  pasukan Pep Guardiola dini hari nanti. Rose sendiri berambisi untuk tidak memberikan banyak bola kepada klub raksasa Inggris tersebut.

“Jika ada sesuatu yang tidak disukai Manchester City, maka itu tidak memiliki bola. Kami perlu bermain dengan keberanian dan bertahan dengan semangat. Saya memiliki tim yang benar-benar mampu untuk itu.” ucap Rose dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Menjalani laga yang sangat sulit dengan perjuangan berat di fase grup, Rose merasa sangat puas dengan pencapaian anak asuhnya sudah dapat berjalan sejauh ini. Ia berharap para anak asuhnya memiliki waktu istirahat cukup sehingga dapat melakoni laga dengan kondisi prima saat menjamu The Citizens.

“Saya bersyukur para pemain bisa bermain dapa bertandin seperti ini. Saya berharap saat mereka dapat tidur malam ini, dan mereka memikirkan bagaimana perasaan mereka di Madrid yang membuat kami dapat lolos.” tambahnya.



Baca Juga:


Bukan Lawan Asing

Sempat bertemu beberapa kali di Liga Champons, City bukanlah klub yang asing bagi Gladbach. Namun dalam sejarah pertemuan kedua tim, Gladbach belum pernah meraih kemenangan atas The Citizens baik di musim 2015/16 dan 2016/17.

Di sisi lain, bek senior Die Fohlen, Oscar Wendt mengatakan bahwa para rekannya terus berlatih untuk menghadapi melawan Manchester City. Pemain berusia 35 tahun itu juga berharap apa yang diusahakan oleh tim bisa memberikan kejutan saat melawan City nanti.

“Kami berlatih setiap hari untuk memainkan pertandingan seperti ini. Kami telah menghadapi beberapa tim kelas dunia di Liga Champions dan kami menunjukkan bahwa kami bisa memberi mereka permainan.” jelas Oscar. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com