Marcus Rasfhord: Jack Grealish Calon Bintang Timnas Inggris - Vivagoal.com
Di Timnas Inggris Jack Grealish Bakal Berperan Layaknya Cristiano Ronaldo
Sumber: Manchester Evening News

Marcus Rasfhord: Jack Grealish Calon Bintang Timnas Inggris

A Hendra - June 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Timnas Inggris dianggap beruntun punya pemain sekaliber Jack Grealish. Memiliki kemampuan di atas rata-rata sebagai gelandang serang maupun winger kiri, Marcus Rashford memprediksi Jack Grealish bakal jadi bintang masa depan the Three Lions.

Jack Grealish sedang on fire sepanjang tahun ini. Di Liga Inggris, dia mampu bikin banyak torehan gol dan assist, belum lagi penampilan menjanjikannya di  Timnas Inggris.

Terbaru, Jack Grealish membantu Timnas Inggris menang atas Rumania di laga persahabatan. Pemain berusia 25 tahun itu memang tidak mencetak gol di laga itu, namun berkat aksi-aksinya di kotak penalti lawan, bek Rumania Tiberiu Capusa terpaksa melanggarnya dan berbuah tendangan penalti.

Secara keseluruhan, dilansir dari ESPN, Jack Grealish total sudah tujuh kali bermain untuk Timnas Inggris sepanjang 2020/2021 ini dengan telah mengoleksi tiga assist.

Di level klub bersama Aston Villa, Jack Grealish pun mampu membawa timnya menembus papan tengah Liga Inggris. Padahal musim lalu, Aston Villa nyaris degradasi.


Baca Juga:


Khusus untuk di timnas Inggris, berdasarkan catatan Whoscored, pemain jebolan akademi Aston Villa itu memang memiliki peran di lini tengah yang begitu krusial dengan kerap memanjakan para striker, serta menjebol gawang lawan.

Merujuk pada segala statistik di atas, bersinarnya Jack Grealish mendapat apresiasi langsung dari Rashford. Dia tanpa ragu menyebut Jack Grealish sebagai calon bintang masa depan The Three Lions.

“Jack Grealish akan terus berkembang bersama timnas Inggris. Kita semua tentu sudah sangat memahami kemampuan Grealish berdasarkan performa di sesi latihan dan Premier League dalam dua musim terakhir.

“Kini, sudah saatnya kami membantu dia (Grealish) untuk mencapai potensi maksimalnya di level internasional. Saya percaya, dia akan terus bersinar bersama kami dalam beberapa tahun ke depan,” ucap Rashford seperti dikutip dari laman resmi UEFA. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com