Marotta Tegaskan Tak Ada Kendala Dalam Kontrak Baru Icardi

0
229
Marotta Tegaskan Tak Ada Kendala Dalam Kontrak Baru Icardi

Vivagoal Serie A – Direktur Olahraga Inter Milan, Giuseppe Marotta menyebut jika proses negosiasi kontrak baru Icardi berjalan sesuai rencana. Ia membantah terjadi kendala serius dalam proses tersebut.

Polemik terkait masa depan Mauro Icardi bersama Inter Milan disebut mempengaruhi performa sang pemain. Tercatat dalam tujuh laga terkahir di Serie A sang pemain belum juga mencatatkan gol.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti lantas memanaskan situasi dengan menyebut sang pemain terlalu fokus dengan kontrak baru ketimbang performanya di lapangan. Oleh karena itu ia mendesak manajemen klub untuk segera menyelesaikan masalah tersebut.

“Penampilan Mauro (Icardi) jelas dipengaruhi beberapa situasi yang dialaminya baru-baru ini. Dia perlu terbebas dari pembicaraan (kontrak) yang terjadi di sekitarnya,” kata Spalletti usai Inter menang 1-0 atas Parma kepada DAZN yang dilansir Football-Italia.

Terkait hal tersebut, Marotta mengaku sudah melakukan pembicaraan langsung dengan Spalletti. Ia mengatakan jika sebuah klarifikasi perlu dilakukan oleh sang pelatih terkait penuturannya tersebut.

Menurutnya situasi bisa kian rumit dengan statment yang ia buat di mana proses negosiasi sendiri sejatinya berjalan tanpa ada kendala berarti.

“Saya sudah membahasnya via telepon, saya mempunyai kesempatan untuk berbincang dengannya (Spalletti) antara hari ini atau besok dan kami akan mengelola situasi yang sudah dia sampaikan, dengan cara terbaik.” ucap Marotta di Calciomercato.

“Perpanjangan kontrak Icardi jelas tidak ada masalah. Kami melakukan apa yang kami lakukan, klarifikasi mesti dilakukan Spalletti karena kami berdua ingin yang terbaik untuk Inter,” dia menambahkan.

Kabar di sekitar menyebutkan jika kontrak Icardi terkendala oleh besaran gaji yang diminta sang pemain. Pihak Icardi disebut meminta kenaikan gaji hingga 10 juta euro (Rp 158 miliar) per tahun. Adapun Inter kukuh dengan penawaran gaji sebesar 7 juta euro atau Rp 110 miliar.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here