Marquinhos: Jangan Ragukan Komitmen Neymar di PSG

0
52
Neymar

Vivagoal Ligue 1  – Masa depan Neymar Jr terus jadi perbincangan bersama Paris Saint Germain. Beragam masalah terus menerpa pemain asal Brasil tersebut. 

Terbaru, Neymar diberitakan mangkir dari penyembuhan cedera. Bukannya berdiam di Paris dan fokus pada penyembuhan, penyerang 27 tahun itu kedapatan  pergi menonton Piala Davis di Caja Magica, Spanyol bersama mantan rekannya di Barcelona, Gerard Pique.

Pelatih Thomas Tuchel pun sempat merasa dibohongi atas perlukan Neymar tersebut. Kritikan pun bermunculan dan banyak pihak menannyakan komitmennya pada Les Parisiens. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Melihat situasi ini, Marquinhos lalu memasang badan untuk rekannya itu. Menurutnya komitmen Neymar bersama klub ibu kota itu tak perlu diragukan lagi. 

“Selama ini Neymar selalu berkomitmen pada PSG. Dia pemain yang tidak pernah setengah-setengah. Anda bisa melihatnya langsung di lapangan. Ketika dia menguasai bola, dia selalu ingin jadi penentu.” ucap Marquinhos seperti dilansir dari AFP.

Eks bomber Barcelona itu disebut-sebut sudah tidak betah merumput di Le Parc des Prince. Beberapa kabar mengatakan Neymar ingin kembali ke Barcelona untuk balik berduer bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here