Marseille dan Bordeaux Tersingkir dari Ajang Piala Prancis

0
101
Piala Prancis; Marseille dan Bordeaux Tersingkir Usai Kalah Dari Lawannya

Vivagoal Ligue 1 – Kejutan terjadi di babak 64 besar Coupe de France atau Piala Prancis, setelah dua kontestan Ligue 1, Olympique Marseille dan Girondins de Bordeaux tersingkir setelah takluk dari lawannya masing-masing yang notabene adalah tim berperingkat jauh di bawah.

Untuk Marseille, skuat besutan pelatih Rudi Garcia itu dikalahkan 2-0 oleh tim divisi keempat sepakbola Prancis, Andrezieux pada Minggu (6/1/2019) dinihari di Stade Geoffroy-Guichard melalui sepasang gol Bryan-Clovis Ngwabijie dan Florian Milla.

Kejutan lainnya, Bordeaux gagal melangkah lebih jauh di Piala Prancis setelah kalah dengan skor tipis 0-1 dari tim asal kasta kedua, Le Havre.

Baca Juga :  Arema Tak Pusingkan Masa Lalu Milomir di Persiba dan MU

Sementara itu, AS Monaco sukses melaju ke babak 32 besar Piala Prancis setelah mengantongi kemenangan 1-0 atas klub Ligue 5, Canet Roussillon FC melalui gol cepat gelandang muda 22 tahun, Moussa Sylla pada menit ke-2.

Duel yang mempertemukan sesama peserta Ligue 1 antara Toulouse kontra Nice berhasil dimenangkan Toulouse dengan skor meyakinkan 4-1 atas lawannya itu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here