Disukai De Zerbi, Marseille Buka Pembicaraan untuk Rekrut Wonderkid Inter Milan
Sumber: Twitter BeOm

Marseille Mulai Intens Bidik Wonderkid Inter Milan

Heri Susanto - July 3, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Marseille tengah membuka potensi mengamankan wonderkid Inter Milan, Valentin Carboni di musim panas ini. Kedua tim tengah menjalani komunikasi intens untuk memindahkan pemain asal Italia dari Milan ke Kota Pelabuhan.

Seiring dengan kedatangan Roberto De Zerbi sebagai juru taktik utama Les Phoceens, Marseille tengah membangun tim untuk mengerek performa tim di bawah arahan sosok asal Italia itu. mereka menjadi tim yang lumayan intens melakukan manuver di lantai bursa.

Marseille Mulai Intens Bidik Wonderkid Inter Milan
Sumber: Twitter Nerrazurri Society

Sebelumnya, Marseille sudah mengamankan sepasang nama baru dalam wujud Lilian Brassier dan Ismael Kone. Belakangan, Manuel Locatelli dari Juventus juga tengah dibidik. Proyek ambisius yang dicanangkan tim tak lepas dari target mereka yang ingin menembus zona Eropa pada musim depan.


Baca Juga:


Kini, Carboni yang tengah dipinjamkan ke Monza musim lalu juga tengah dibidik. Musim kemarin, sosok 19 tahun sukses mengamankan 32 laga di lintas kompetisi dan mendulang dua gol serta empat assist bagi I Rossonero. Catatan tersebut sukses membawanya ke Timnas Argentina dan membuatnya mentas di Copa America.

Menurut laporan Foot Mercato, Marseille tengah menjalani pembicaraan yang intens dengan Inter Milan. Les Phoceens berhasrat mengamankan sang pemain untuk didaratkan ke tim pasca gelaran Copa America selesai.  Namun sejauh ini, belum ada penawaran harga yang dibuka dari mereka guna membawa sang pemain ke Prancis.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com