Martial Tegaskan Hubungannya Dengan Mourinho Baik-baik Saja

0
137
Martial Tegaskan Hubungannya Dengan Mourinho Baik-baik Saja

Berita BolaLiga Inggris – Penyerang Manchester United, Anthony Martial menegaskan ika hubungannya dengan Mourinho tidak mengalami keretakan seperti yang diberitakan banyak media saat ini.

Kabar keretakan hubungan para pemain Manchester United dengan manajer, Jose Mourinho memang sudah santer terdengar bahkan sejak musim lalu. Beberapa diantara mereka banyak yang geram dengan perlakuan Mourinho yang sedikit memberikan menit bermain bagi mereka salah satunya Martial.

Ketegangan diantara keduanya bahkan kian santer terdengar setelah Mou melontarkan kritik pedas atas keputusan Martial untuk meninggalkan kamp pelatihan di Amerika saat tur pra-musim lalu. Sang pemain memutuskan terbang ke Prancis untuk menemani sang kekasih yang akan melahirkan.

Baca Juga :  Duet Messi-Suarez Punya Gol Lebih Banyak dari 16 Tim La Liga

Namun situasi berbeda ditunjukkan keduanya pada laga terakhir MU kontra Chelsea akhir pekan lalu. Martial yang berhasil mencetak dua gol pada laga tersebut tampak bercanda dengan Mou saat ditarik keluar di menit 84, pemandangan yang tentu sangat aneh.

Usai pertandingan pemain berusia 22 tahun itu lantas menuturkan jika hubungannya dengan Mou jauh dari pemberitaan yang beredar. Ia menjelaskan jika semua berjalan seperti biasanya layaknya seorang pelatih dan pemain, tidak ada masalah apapun.

“Tidak ada ketegangan antara kami berdua sejak awal. Kami punya hubungan layaknya pemain dan pelatih. Saya harap hubungan ini bisa berlanjut seperti itu,” tutur Martial dikutip dari ESPN.

Lebih lanjut pemain yang pernah membela AS Monaco tersebut menjelaskan jika hasil kontra Chelsea dirasa tidak layak bagi timnya. Meski demikian ia mengaku puas dengan perkembangan yang dilakukan tim dan akan melanjutkannya saat bertemu Juventus nanti.

“Kami tidak layak untuk mendapatkan hasil imbang. Seharusnya kami menang. Namun, kami menunjukkan performa yang positif. Kami membuktikan kalau kami adalah tim yang hebat.”

“Kami akan mencoba melanjutkan performa tersebut ketika berhadapan dengan Juventus,” ungkap Martial.

Kontrak Martial sendiri akan berakhir pada musim panas tahun depan. Proses negosiasi diantara keduanya selama ini berjalan cukup alot. Beberapa klub besar Eopa sekelas Juventus dan Barcelona pun menyatakan minat mereka untuk pemain asal Prancis tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here