Masa Depan Bintang Serie A Terancam Berakhir Bersama Napoli - Vivagoal.com
Koulibaly
Sumber: Twitter Koulibaly

Masa Depan Bintang Serie A Terancam Berakhir Bersama Napoli

Rizal Saleh - June 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Bek Napoli, Kalidou Koulibaly terus menjadi aset panas. Jelang musim panas, masa depannya masih belum jelas. 

Menjadi pemain penting di lini pertahanan, Napoli sejatinya sudah mengajukan perpanjangan kontrak buat sang pemain. Namun demikian, sang pemain masih pikir-pikir untuk menerima proposal tersebut.

Menurut pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Koulibali masih berpikir untuk menerima tawaran tersebut. Saat ini sang pemain pun masih bungkam soal masa depannya.

“Saya tidak akan berbohong pada kalian, saya tidak tahu apa yang terjadi di masa depan. Saya hanya fokus untuk senegal dan kita akan lihat apa yang akan terjadi,” katanya dikutip dari cuitan Fabrizio Romano.

Juventus Manfaatkan Situasi

Melihat situasi ini, Juventus datang untuk membajak bek 30 tahun itu. Klub asal Turin tersebut dilaporkan sudah menjalin kontak dengan perwakilan Koulibaly.


Baca Juga:


Dalam beberapa laporan, Juventus turut menyertakan Merih Demiral untuk memuluskan kedatangan Koulibaly. Di mana Demiral sepertinya tidak akan dipermanenkan Atalanta.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com