Masa Depan Duet Neymar dan Mbappe - Vivagoal.com
Leonardo: Saya Kira Tak Ada yang Mampu Bayar Gaji Neymar atau Mbappe
Neymar dan Kylian Mbappe, Sumber: Bleacher Report

Masa Depan Duet Neymar dan Mbappe

Aditya Bayu - January 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo menegaskan tak akan mengemis kepada Neymar dan Kylian Mbappe agar tetap bertahan di Parc des Princes.

Masa depan Neymar dan Mbappe bersama PSG tengah menjadi pertanyaan. Hal ini tidak lepas dari fakta di mana kontrak keduanya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Tersisa 18 bulan, jelas bukan waktu yang aman bagi PSG.

Raksasa Ligue 1 itu sendiri terus berusaha untuk mempertahankan keduanya. Namun Leonardo menegaskan tidak akan sepenuhnya menuruti permintaan salah satu pihak.

“Saya berharap para pemain yakin bahwa mereka berada di tempat yang tepat untuk level tinggi. dan pemain ambisius. Kami tidak akan memohon mereka untuk bertahan, “Leonardo menjelaskan kepada France Football seperti dilansir dari Marca English.

“Anda hanya harus menemukan kesepakatan antara keinginan Anda, permintaan Anda dan sarana serta ekspektasi kami.”

“Jika seorang pemain menyukai klub maka mereka akan tinggal. Mereka yang benar-benar ingin tinggal akan melakukannya; kami berhubungan dan saya yakin.”



Baca Juga:


Namun belakangan disebutkan jika PSG akan lebih memprioritaskan kontrak Neymar ketimbang Mbappe. Hal ini disebabkan Mbappe tidak memberi respon yang cukup baik terkait kontrak barunya.

Mbappe sendiri saat ini tengah dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid. Raksasa La Liga itu disebut juga menjadikan pemain 22 tahun itu sebagai target utama.

Di sisi lain, rencana PSG mendatangkan Lionel Messi memang mengancam tempat Mbappe. Selain La Pulga adalah rekan Neymar, membayar gaji ketiganya juga akan membuat klub keluar uang banyak. Oleh karena itu besar kemungkinan Mbappe akan dilepas nantinya. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com