Masa Depan Tak Jelas, Ancelotti Siap Bereuni dengan Pemain Madrid

0
388
Ancelotti Inginkan Mantan Anak Asuhnya Hijrah ke Napoli

Vivagoal Serie ACarlo Ancelotti disebut ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya selama melatih Real Madrid, James Rodriguez. Il Partenopei kabarnya sudah melayangkan tawaran kepada Madrid.

Dalam dua musim terakhir, nasib James seakan tak menentu. Sejak Zidane melatih Real Madrid, pemain Kolombia tersebut kekurangan menit bermain. Ia pun harus rela terbang ke Jerman untuk bergabung dengan Bayern Munchen dengan status pinjaman selama dua musim.

Bayern sejatinya memiliki opsi untuk mempermanenkan eks As Monaco tersebut. Namun Tim asal Bavaria tak mengambil opsi tersebut dan justru mengembalikan James ke klub asal, Real Madrid.

Setali tiga uang, Madrid pun sepertinya enggan menerima James kembali pada musim depan. Pemain yang akrab dengan nomor 10 itu dibebaskan membuka negosiasi dengan tim lain yang berminat merekrutnya.

Padahal jika menilik laporan transfermarkt, permainan James sejatinya tak terlalu mengecewakan. Pemain kelahiran Cucuta itu berhasil mengemas 28 penampilan di semua ajang dan berhasil mengukurasi 7 gol serta 6 assist bersama Die Rotten.

Melihat situasi yang pelik, Napoli pun coba masuk untuk membawa James ke San Paulo. Bedasarkan laporan media Italia, Il Mattino, Carlo Ancelotti disebut telah menghubungi agen James, Jorge Mendes untuk merealisasikan transfer tersebut. Namun Madrid selaku tim pemilik hanya ingin membuka negosiasi jika ada tim yang menawar James seharga 65 Juta Euro atau setara dengan Rp 1 Triliun.

Namun Napoli nampaknya bisa menurunkan harga yang dipatok Madrid. Pasalnya, hubungan kedua klub di bursa transfer lumayan erat. Tercatat, Napoli pernah mendatangkan beberapa nama dari Los Blancos seperti Gonzalo Higuain, Raul Albion dan Jose Callejon. Ketiganya bahkan bergabung di musim yang sama yakni 2013/14.

Tentunya Napoli bisa saja menawar harga James andai mereka serius ingin menggamit pemain Kolombia tersebut. Napoli jelas perlu memperdalam tim guna kembali bersaing sekaligus mengehentikan dominasi Juventus di Serie A.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here