Masih Kuat dan Bugar, Mungkinkah Ribery Kembali Perkuat Bayern? - Vivagoal.com
Masih Kuat dan Bugar, Mungkinkah Ribery Kembali ke Bayern?
Franck Ribery (tengah) – Football5Star

Masih Kuat dan Bugar, Mungkinkah Ribery Kembali Perkuat Bayern?

Rachmat Ramadhan - August 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munich menggelar sebuah pertandingan eksibisi dengan mendatangkan legenda besar mereka, Franck Ribery yang sempat menjadi tumpuan klub di periode 2017 sampai 2019 lalu.

Seperti diketahui pemain 38 tahun tersebut masih aktif sebagai pemain sepakbola. Meskipun demikian, Ribery saat ini berstatus  free agent di mana tidak ada klub yang memilikinya.

Lalu muncul pertanyaan pasca pertandingan terkait kemungkinan kembalinya Ribery ke Bayern Munich. Menanggapi hal tersebut Ribery menjawab dengan nada bercanda.

“Jika Julian Nagelsmann menelepon, apakah Anda akan datang?” kata Ribery kepada reporter Bayerischer Rundfunk.

Menyambut ungkapan bercanda mantan rekan satu timnya, Direktur Olahraga Munich, hasan Salihamidzic pun menyambut tanggapan Ribery. Ia berkomentar seolah hal tersebut bisa saja ia lakukan di akhir jendela transfer ini.

“Mengapa tidak?” sambut Salihamidzic.

Meski berusia cukup senior, Ribery terlihat sangat sehat dan prima. Hal ini disadari oleh Salihamidzic dan hal itu sangat menginspirasinya.


Baca Juga:


“Franck dalam kondisi prima, menyenangkan untuk menontonnya,” tambah Salihamidzic.

Ribery sendiri merasa dirinya masih sangat bugar untuk tetap bermain. Pernyataannya ini memberikan gambaran bahwa pemain berkebangsaan Prancis itu masih belum ingin gantung sepatu dalam waktu dekat.

“Saya merasa sangat baik dan bugar dan masih bisa memberikan banyak hal di lapangan, Tetapi sekarang saya harus menunggu,” pungkas Ribery yang saat ini masih menunggu kontrak sebuah klub untuk dirinya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com