Masih Mau de Ligt, Chelsea Kini Masukan Nama Pulisic - Vivagoal.com
Ambisi Besar Pulisic, Hadapi Liverpool di Final Piala FA
Christian Pulisic, Stamford Bridge, Foto: dok liputan6

Masih Mau de Ligt, Chelsea Kini Masukan Nama Pulisic

Rizal Saleh - June 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisChelsea rupanya masih menyimpan ambisi untuk meminang palang pintu Juventus, Matthijs de Ligt. Kali ini, The Blues memasukan nama Christian Pulisic dalam kesepakatan yang ingin diajukan pada Si Nyonya Tua.

Pemilik Chelsea, Todd Boehly telah mengadakan pembicaraan serius dengan Thomas Tuchel, tentang memperkuat skuad di musim depan. Nama Matthijs de Ligt kemudian masuk menjadi salah satu prioritas untuk The Blues pada bursa musim panas tahun ini.

Sebelumnya, Chelsea telah memberikan tawaran pada Juventus untuk De Ligt sebesar 40 juta euro ditambah Timo Werner. Tetapi tawaran dari Chelsea itu belum membuat Juventus puas, sehingga menolak proposal The Blues.

Chelsea vs Juventus: De Ligt Tuntut Bianconeri Main Habis-Habisan
Matthijs de Ligt, Juventus, Foto: dok Bola Okezone

Menurut Daily Mail via Metro, Chelsea belum menyerah untuk mengamankan tanda tangan dari De Ligt. Mereka kini mengganti nama Werner dengan Christian Pulisic sebagai bagian dari kesepatakan pada Juventus.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Juventus lebih tertarik pada Pulisic ketimbang membawa Werner ke Kota Turin. Sementara Chelsea sendiri memang enggan mengaktifkan klausul pelepasan dari De Ligt di Juventus yakni sebesar 120 juta euro.


Baca Juga:


Bianconeri awalnya disebut ingin dana tunai 70 juta euro plus Werner pada Chelsea jika ingin De Ligt. Pilihan lain The Blues andai mau membawa De Ligt adalah dengan membayar uang tunai sebesar 100 juta euro langsung pada Juventus.

Sepanjang musim lalu, Pulisic hanya bermain sebanyak 13 kali untuk Chelsea pada ajang Liga Inggris. Posisinya di lini serang Chelsea semakin setelah The Blues semakin kencang dikaitkan dengan Raphinha hingga Raheem Sterling.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com