Masuk Timnas, Andika Wijaya Tetap Harus Kerja Keras

0
145
Bek Bali United Dapatkan Banyak Pengalaman di Timnas Senior

VivagoalLiga IndonesiaPelatih Bali United tidak keberatan bek I Made Andhika Wijaya dipanggil masuk timnas Indonesia untuk persiapan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Meski demikian, Teco meminta anak asuhnya untuk tetp bekerja keras dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk membela Timnas.

Dari 24 pemain yang dipanggil membela timnas, nama Andika, Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim menjadi perwakilan pemain Bali United yang masuk dalam skuat. Rencananya timnas sendiri akan melakukan pemusatan latihan guna bertnding melawan Malaysia dan Thailand di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Baca Juga :  Jacksen Minta Persipura Segera Move On ke Laga Berikutnya

Teco sendiri cukup bangga karena bisa mengirimkan cukup banyak pemain untuk timnas Indonesia. Dia pun meminta kesempatan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. “Ricky sama Lilipaly sudah sering masuk timnas dan Bachdim juga sudah pernah. Baru Andhika, ini baru dan bagus untuk kepercayaan dirinya. Dia musti kerja keras,” ujar Teco.

“Saat ke timnas, dia harus bisa menikmati waktu latihan bersama dengan pelatih timnas dan bersama pemain berkualitas yang ada di sana. Itu semua sangat positif buat Andhika.” sambungnya.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here