Materi Pemain Bertambah, Bagaimana Target Persija di Putaran Kedua Liga 1? - Vivagoal.com
Materi Pemain Bertambah, Bagaimana Target Persija di Putaran Kedua Liga 1?
Sumber: Persija.id

Materi Pemain Bertambah, Bagaimana Target Persija di Putaran Kedua Liga 1?

Arie Lihardo - January 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Persija Jakarta berharap bisa memperbaiki performa. Di mana selanjutnya Persija bakal menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-18 BRI Liga 1 2021/22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (6/1) esok hari.

Diketahui, Persija menjadi salah satu tim yang aktif dalam bursa transfer tengah musim. Sejauh ini, klub berjuluk Macan Kemayoran itu telah merekrut enam pemain anyar.

Persija sukses mendaratkan dua nama tenar seperti Ahmad Bustomi dan Makan Konate. Selain itu ada juga Ichsan Kurniawan, Samuel Simanjuntak, Ikhwan Ciptady, dan Irfan Jauhary di mana seluruh pemain tersebut ikut terbang ke Bali untuk mengikuti putaran kedua BRI Liga 1 musim ini.


Baca Juga:


Dengan tambahan amunisi tersebut, pelatih Persija, Angelo Alessio berharap bisa mendongkrak performa tim. Pasalnya, klub asal ibukota itu belum menunjukkan performa yang konsisten sepanjang putaran pertama kemarin.

“Tentu saja kita masih harus mencari posisi yang tepat dan poin dalam klasemen. Kami mempunyai pemain untuk memperbaiki tim, tapi kami harus bermain lebih bagus,” kata Alessio dalam konferensi pers virtual pra pertandingan, Rabu (5/1) siang WIB.

“Saya sudah bilang kami harus bermain lebih baik, juga lebih fokus, dan determinasi untuk memenangkan pertandingan.”

Seperti yang diketahui, saat ini Persija berada di posisi delapan dengan 25 poin dalam klasemen sementara Liga 1. Jika menang melawan PSIS, Marko Simic dan kawan-kawan berpotensi naik satu hingga dua peringkat di tangga klasemen.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com