Matthaus Minta Muller Urungkan Niatnya Hengkang dari Bayern

0
33
Matthaus Minta Muller Urungkan Niatnya Hengkang dari Bayern

Vivagoal Bundesliga Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus berharap Thomas Muller mau bertahan di Allianz Arena. Tapi Matthaus akan memahaminya kalau Muller tetap memutuskan hengkang dari The Bavarians.

Di era pelatih Niko Kovac, Muller sebenarnya masih selalu diturunkan dalam 9 laga yang dimainkan Bayern di ajang Bundesliga. Namun, dari kesemuanya itu, Muller hanya tiga kali bertindak sebagai starter. Dan secara keseluruhan, ia tak sekalipun bisa bermain penuh selama 90 menit.

Sebelum Kovac dipecat dan digantikan oleh Hans-Dieter Flick, dari enam laga beruntun Bayern di semua kompetisi, Mueller hanya sekali jadi starter. Hal itu disebabkan karena Kovac lebih sreg memainkan Philippe Coutinho. Situasi ini pun jadi kali pertama terjadi sepanjang karier sepakbolanya.

Baca Juga: Menang Atas Dortmund, Thomas Muller Catatkan Dua Rekor Di Allianz Arena

Muller pun sempat merasa gerah dengan kondisinya di Bayern. Muller sendiri masih terikat kontrak hingga 2021 mendatang di Bayern. Namun kabar ini sudah terlanjur membuat berbagai media olahraga di Jerman sibuk dengan pemberitaan rencana hengkangnya pada bursa paruh musim Januari nanti. Dan hal tersebut membuat Matthaus merasa perlu untuk angkat bicara.

Sebagai seorang senior di Bayern, Matthaus memberikan saran agar Muller memilih untuk menghormati kontraknya di Die Roten. Menurutnya, Muller adalah sosok penting di klub saat ini dan kepergiannya akan sangat mengecewakan para fans.

“Muller pemain yang luar biasa, dia sangat berpengaruh di klub jadi dia harus bertahan musim ini. Dia sudah menghabiskan sepanjang kariernya di Bayern, mengawali karier di sini. Klub harus segera memberinya perpanjangan kontrak,” ucap Matthaus.

“Saya pikir seluruh fans Bayern juga tidak ingin melihatnya pergi. Dia sangat berpengaruh untuk tim. Ya dia harus bertahan selama mungkin.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here