Mau Beli Chelsea, Hamiliton Dapat Sindiran dari Juara Dunia F1 - Vivagoal.com
Max Verstappen Sindir Hamilton Soal Chelsea
(Photo: id.motorsport.com)

Mau Beli Chelsea, Hamiliton Dapat Sindiran dari Juara Dunia F1

Irman Maulana - April 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Juara dunia balap Formula 1 2021, Max Verstappen ikut memberikan komentar setelah koleganya sesama pembalap F1, Sir Lewis Hamilton dikabarkan masuk dalam konsorsium dari calon pemilik baru raksasa London, Chelsea.

Max Verstappen sedikit memberikan olok-olok untuk saingannya di F1, Lewis Hamilton, terkait keterlibatannya dalam upaya untuk membeli Chelsea. Verstappen mempertanyakan keputusan itu, karena Hamilton dikenal sebagai pendukung Arsenal.

Saat ini Hamilton merupakan bagian dari konsorsium investor kaya raya pada sektor bisnis dan olahraga. Mereka ingin mengakuisisi Chelsea dari tangan taipan asal Rusia, Roman Abramovich.

Untuk yang Serius, 11 April Jadi Deadline Buat Para Pembeli Chelsea
Foto: dok tribunnews

Invasi Rusia ke Ukraina mau tak mau membuat Abramovich melepas kepemilikan Chelsea yang sudah Ia punya sejak 2003. Abramovich disebut merupakan salah satu kaki tangan dari pemimpin Rusia, Vladimir Putin, sehingga asetnya dibekukan oleh pemerintah Inggris.

Dalam grup tersebut dikepalai oleh eks petinggi Liverpool, Sir Martin Broughton. Hamilron sendiri bukan satu-satunya atlet diluar sepakbola, tetapi bersama juara dua kali tenis Grand Slam, Serena Williams.

Mengetahui langkah dari Hamiliton, Verstappen tak bisa berdiam diri untuk tidak mengomentari pembalap asal inggris itu. Menurutnya, Ia takkan meniru langkah Hamilton, dengan membeli tim yang merupakan rival besar dari klub idolanya sendiri.


Baca Juga:


“Saya adalah penggemar PSV dan takkan pernah membeli Ajax. Jika aku akan membeli klub sepak bola, saya ingin menjadi pemilik penuh dan mengambil keputusan sendiri, bukan hanya memiliki persentase kecil,” ujar Verstappen dilansir Goal.

“Saya pikir dia (Hamilton) adalah penggemar Arsenal, bukan? Jika kamu adalah penggemar Arsenal yang pergi untuk Chelsea, itu cukup menarik.

“Tapi semua orang melakukan apapun yang mereka inginkan dengan uang nya sendir. Jadi mari kita lihat apa yang keluar dari sana.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com