Mau Pogba? Madrid Harus Jual Tiga Pemainnya Dulu

0
284
Mau Pogba? Madrid Harus Jual Tiga Pemainnya Dulu

VivagoalLa LigaReal Madrid terus berusaha mendapatkan servis Paul Pogba pada musim depan. Tapi sebelum merealisasikan hal itu, mereka harus menjual Gareth Bale, Dani Ceballos dan James Rodriguez, mengapa demikian?

Sejak lama, Los Blancos sudah menargetkan Pogba sebagai buruan utama untuk mengisi pos lini tengah. Namun, mereka tak mudah melakukan hal tersebut. Tim asal Ibu Kota diminta untuk menyeimbangkan neraca keuangannya terlebih dulu dengan menjual tiga pemainnya sebelum memboyong gelandang 26 tahun tersebut.

Sekedar catatan, manajemen Los Blancos baru saja menghamburkan uang sebanyak 250 juta euro atau setara Rp 4,037 triliun guna merekrut Eder Militao, Luka Jovic, Rodrygo dan Eden Hazard tuk mengisi skuat mereka.

Untuk mendatangkan Pogba, beberapa pemain yang minim kontribusi seperti Gareth Bale, Dani Ceballos dan James Rodriguez disebut akan dilego guna menambah uang transfer untuk memboyong eks Juventus tersebut.

Baca Juga :  Pogba Diyakini Bisa Cetak Dua Digit Gol Setiap Musim

Semua hasil penjualan ketiga pemain ini diperkirakan bisa meraup uang mencapai 175 juta euro, yang kemudian dapat digunakan untuk membeli Pogba.

Nama Bale menjadi pemain yang paling mungkin menghasilkan uang yang lumayan. Meski hingga saat ini belum ada tawaran yang datang, namun nilai transfer Bale diperkirakan mencapai 90 juta euro atau sekitar Rp 1,45 triliun.

Sebagai informasi, hingga saat ini tidak diketahui berapa harga yang mesti dibayar Madrid apabila ingin mendaratkan Pogba ke Bernabeu musim panas ini. Sebab, di kontrak Pogba di MU tidak disematkan klausul rilis. Namun kabar lain menyebutkan jika MU hanya menerima tawaran di angka 150 Juta Pound untuk siapapun yang meminati jasa Pogba,

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here