Maximilian Arnold: Mereka Berusaha Menghancurkan Kami - Vivagoal.com
Maximilian Arnold: Mereka Berusaha Menghancurkan Kami
Maximilian Arnold – Vivagoal

Maximilian Arnold: Mereka Berusaha Menghancurkan Kami

Catrine Mega - September 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Wolfsburg menambah rentetan kemenangan dan masih berada di puncak klasemen sementara Bubdesliga 2021/22. Kemenangan keempat diraih The Wolfs saat menekuk tim promosi Greuther Furth di kandangnya sendiri.

Lukas Nmecha dan Wout Weghorst menjadi pahlawan bagi Wolfsburg dengan dua gol yang mereka cetak di sepuluh menit awal dan di menit ke 90(+1) lewat tendangan penalti. Hasil ini pun disyukuri oleh gelandang Maximilian Arnold.

Arnold mengatakan bahwa Greuther Furth bermain dengan sangat beringas. Mereka mencoba untuk terus agresif namun hal itu bisa mereka lawan dengan baik.

Arnold mengaku cukup ketakutan melihat penampilan Greuther Furth tadi malam. Namun hal itu masih jauh lebih baik dibandingkan jika mereka mengemas empat kekalahan sejak awal kompetisi.

“Lebih baik daripada jika kami kalah empat kali,” buka Arnold kepada Sky.

Punggawa Wolfsburg tampil lebih berani dan berhasil mengamankan tiga poin di laga keempat mereka di musim ini. Arnold merasa kemenangan ini layak untuk mereka dapatkan.

“Mereka ingin menghancurkan kami, tetapi kami melawan, mencetak gol bagus dan pantas menang,” tambah Arnold.


Baca Juga:


Sementara itu Wolfsburg juga akan bertanding di kancah Liga Champions akhir pekan ini. Arnold mengatakan bahwa timnya jangan terbawa suasana dengan hasil kemenangan ini karena masih ada empat hari yang harus dipersiapkan sebelum mereka menghadapi kompetisi Eropa tersebut.

“Kami menikmatinya, tetapi hanya ada empat hari pertandingan,” tambahnya.

Wolfsburg saat ini masih memimpin klasemen Bundesliga. Empat kemenangan membuat mereka mengemas 12 poin dan kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga 2021/22. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com