Mbappe: Saya Berlatih Keras Agar Bisa Membobol Gawang Neuer

0
1378
Kylian Mbappe Kirim Doa Untuk Korban Ledakan Di Beirut, Lebanon
Sumber: The Sun

Vivagoal – Liga Champions – Bomber Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe sangat menantikan duelnya dengan kiper nomor satu Jerman, Manuel Neuer yang mengawal gawang Bayern Munchen. Ia pun mengaku sudah berlatih keras untuk berhadapan dengannya.

Final Liga Champions musim 2019/20 akan mempertemukan PSG kontra Bayern Munchen di Estadio Da Luz, Portugal, Senin (24/8/2020) dinihari WIB. Ini menjadi debut perdana Kylian Mbappe di final kompetisi tertinggi dan paling bergengsi antar klub Eropa tersebut.

Mbappe pun mencanangkan target tinggi untuk membawa Les Parisiens merengkuh si ‘Kuping Besar’ tuk pertama kalinya dalam sejarah klub tersebut. Pemain berusia 21 tahun ini sendiri memang jadi tumpuan PSG usai tampil gemilang musim ini.

Penyerang 21 tahun tersebut tercatat sudah mengemas 30 gol dan 19 assist di semua ajang musim ini. Namun, ketajaman Mbappe akan menghadapi tantangan sulit di laga kontra Bayern karena akan bertemu Manuel Neuer.

Kapten Die Roten tersebut juga diketahui memiliki ketangguhan dalam mengawal gawang pasukan Hansi Flick. Berdasarkan catatan Opta, Neuer sudah mengemas 5 clean sheet di ajang Liga Champions musim ini. Torehan ini menjadikannya sebagai kiper dengan jumlah clean sheet terbanyak bersaing dengan kiper PSG, Keylor Navas.

Namun Mbappe tak gentar dengan semua catatan impresif Neuer itu. Ia mengaku Neuer adalah salah satu kiper terbaik di dunia, tapi dia sangat yakin bisa merobek jala gawang kiper 34 tahun itu sekaligus membawa PSG keluar sebagai juara.

“Bermain melawan Neuer, salah satu kiper terbaik dalam sejarah sepakbola. Namun saya sudah berlatih untuk itu, dan saya selalu memimpikan hal ini.” ucap Mbappe dilansir dari situs resmi PSG.


Baca Juga: 


“Ketika anda ingin menjadi yang terbaik, maka anda harus mengalahkan yang terbaik. Saya akan coba melakukannya, kami akan tetap bermain dengan gaya sepakbola kami dan setelah itu kita lihat apa yang terjadi. Saya berharap kami bisa membawa trofi Liga Champions ke Paris.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here