McMenemy Sadar Posisinya Tengah Dipantau

0
37
Meski Dipecat, PSSI Siap Bayarkan Pesangon McMenemy

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy sadar situasinya tengah dipantau pasca rentetan hasil minor yang direngkuh Garuda Senior di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sebelumnya timnas keok dua kali dalam laga kontra Malaysia dan Thailand.

Di laga pertama, Indonesia kalah 2-3 dari Negara serumpunnya itu. Sementara kontra Thailand, Timnas harus bertekuk lutut dengan kekalahan 0-3. Dua hasil tersebut pun membuat supporter tanah air gerah dan ingin Simon segera meletakkan jabatannya.

Pelatih asal Skotlandia itu juga mengakui dirinya tengah dalam sorotan. Namun ia merasa hal tersebut merupakan konsekuensi dari pekerjaan yang tengah diambilnya saat ini. Ia pun tak mempermasalahkan suara-suara minor yang menderukan untuk segera turun.

“Saya selalu dalam sorotan, mau saya lagi menang, lagi kalah, atau saya memasang Andritany Ardhiyasa, lalu memanggil Wawan Hendrawan, pasti selalu menjadi sorotan,” kata McMenemy, seperti dinukil Goal.

“Saya tidak bisa bikin semua orang senang, kalau saya mencoba bikin semua orang senang, mungkin saya tidak bisa tidur,” tambah sosok asal Skotlandia tersebut.

Baca Juga: Performa Pemain-Pemain Anyar Timnas Buat McMenemy Senang

Dalam waktu dekat, Timnas akan bertandang ke Uni Emirat Arab guna melakoni lanjutan kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022 pada Kamis (10/10) Simon pun dituntut untuk segera memberikan hasil maksimal untuk tim. Terkait hal tersebut, mantan juru taktik Bhayangkara itu pun buka suara.

“Pelatih tidak bisa komplen karena suporter Indonesia ingin selalu menang walau lawannya Brasil pun pasti kami dituntut untuk menang,” pungkasnsya

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here