Media Eropa Beberkan ada 11 Pesepakbola Top yang Siap Berganti Klub, Siapa Saja?

0
284
Deretan Transfer Termahal Sepanjang Tahun 2019, Siapa Saja?

VivagoalLa Liga – Jelang pembukaan bursa transfer musim dingin mendatang, tersemat tak kurang dari 11 pemain yang diprediksi bakal berpindah klub. Ada beberapa faktor yang membuat mereka tersisih dari tim sebelumnya. Pertanyaan pun menyerak, siapa saja mereka?

Bedasarkan laporan Marca, ada beberapa nama yang siap pindah di bursa Januari. Sebagian besar nama yang tersemat merupakan pemain yang sudah tak memiliki klub maupun kontraknya bakal rampung di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga: Barcelona Berjaya, Madrid Terhina

Tak sedikit pula ada nama yang bakal hengkang karena tak memiliki menit bermain cukup. Biasanya mereka yang masuk ke dalam kategori terakhir merupakan pemain muda potensial yang bermian untuk klub besar.

  1. Christian Eriksen

Pemain asal Denmark memang bakal menyudahi petualangannya bersama Tottenham. Kontrak eks Ajax akan selesai di akhir musim mendatang. Bahkan kedatangan Jose Mourinho pun tak banyak menolong karirnya di tim asal London Utara itu. kabar terdekat mengungkapkan jika Eriksen bakal segera berlabuh dengan Real Madrid di bursa Januari.

  1. Zlatan ibrahimovic

Kontrak Ibrahimovic dengan La Galaxy akan selesai di akhir November kemarin. Kini Ibra berstatus seabgai free agent. Beberapa kabar menyebutkan jika Ibra bakal kembali ke Italia dan memperkuat AC Milan. Namun tim asal Kota Mode masih belum memberikan keterangan lebih lanjut. Kabar terbaru menyebutkan jika Ibra berpeluang reuni dengan Carlo Ancelotti di Everton.

  1. Erling Braut Haaland

Pasca tampil impresif di ajang Liga Champions dan Bundesliga Austria. Nama Haaland memang kerap dikaitkan dengan berbagai tim besar. Manchester United, RB Leipzig, Juventus hingga Borrusia Dortmund masuk ke dalam antrian klub yang siap menampung Haaland pada bursa Januari. Kabar terbaru menyebutkan jika Juve kini menjadi tim terdepan yang siap mengontrak Haaland.

  1. Edinson Cavani

Kontrak striker Uruguay bersama PSG bakal rampung di akhir Juni mendatang. PSG juga tak memiliki niatan untuk memperpanjang masa baktinya karena sang pemain sudah rentan cedera dan mengalami inkonsistensi performa. Atletico Madrid disebut siap menjadi tim terakhir Cavani sebelum eks Palermo itu memutuskan pensiun sebagai pesepakbola.

  1. Mariano Diaz

Pasca kedatangan sederet galatico anyar di bursa transfer musim panas kemarin, posisi Mariano Diaz kian tergusur. Ia belum mendaptkan menit bermain di LaLiga seiring performa impresif Karim Benzema di lini depan. AS Roma disebut siap menjadi pelabuhan baru pemain berdarah Rep Dominika iu.

  1. Brahim Diaz

Selain Mariano, tersemat nama lain yang diprediksi bakal hengkang. Brahim Diaz menjadi kandidat kuat pemain Madird yang bakal tertendang. Pasca didatangkan dari City, ia belum juga menampilkan performa terbaik dan lebih sering berkutat dengan cedera. Meski jarang bermain musim ini, ia masih memiliki banyak tim peminat yang siap menampung jasanya.

  1. Arturo Vidal

Pasca moncernya performa Arthur dan Frenkie De Jong, posisi Vidal memang tak aman. Ia jarang mendapatkan menit bermain di Barcelona. Namun, meski begitu, Inter Milan berhasrat memulangkan pemain Cile ke Italia di bursa transfer musim dingin mendatang.

  1. Carles Alena

11-12 dengan Vidal, Alena juga jarang mendapatkan menit bermain di Barcelona. Kabarnya, ia akan dilepas dengans status pinjaman. Real Betis dan Getafe siap menjadi destinasi anyar jebolan akademi La Masia ini.

  1. Jean-Clair Todibo

AC Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong bek 19 tahun ke San Siro di bursa transfer mendatang. Namun Barca menolak skema peminjaman disertai pembelian permanen di akhir musim. Selain Milan, Leverkusen disebut siap memboyong sang pemain ke Bay Arena.

  1. Thomas Lemar

Musim ini, Lemar memang jarang mendapatkan kesempatan bermain. Namanya pun disebut masuk ke dalam daftar jual Los Rojiblancos. Arsenal disebut siap mendatangkan sang pemain ke EmIrates Stadium.

  1. Raul De Tomas

De Tomas sejatinya baru didatangkan Benfica dari Real Madrid di bursa transfer musim panas kemarin. Namun dirinya gagal berkembang. Bersama the Eagles, ia hanya mampu mendulang tiga gol dan satu assist dalam 17 laga bersama Benfica. Namanya santer disebut bakal kembali ke Spanyol guna memperkuat Espanyol.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here