Media Prancis Sebut Griezmann Lebih Baik ke Bertahan di Spanyol Daripada ke PSG

0
311
Media Prancis Sebut Griezmann Lebih Baik ke Bertahan di Spanyol Daripada ke PSG

VivagoalLa Liga Masa depan Antoine Griezmann masih tanda tanya. Sang pemain memutusakan untuk meninggalkan Atletico pada akhir musim ini. Kini ia dihadapkan dengan dua pilihan, tetap di Spanyol dan bermain bersama Barca atau pulang kampung ke Prancis dan merumput bersama PSG.

Namun, media ternama asal Prancis, Le Peresiens mengungkapkan jika Griezmann lebih baik merapat ke Barcelona dibandingkan ke PSG. Surat kabar tersebut mengungkapkan Jika PSG tidak sedang mencari striker. “PSG memang akan melakukan transfer tapi tidak untuk striker,” tulis surat kabar tersebut dikutip dari Mirror.

PSG sejatinya memang tak membutuhkan juru gedor anyar. Pasalnya mereka sudah memiliki trisula maut dalam diri Edinson Cavani, Neymar Jr dan Kylian Mbappe. Tim Ibu Kota Prancis itu justru ingin mendatangkan bek tengah serta gelandang tengah untuk memperkuat skuat mereka.

Terkhusus bek tengah, PSG sedang bersaing dengan Barca untuk memperebutkan Matthijs De Ligt dari Ajax. De Ligt sendiri diproyeksi untuk menjadi suksesor Thiago Silva yang kian menua.

Sementara di lini tengah, mereka ingin mendapatkan sosok pengganti Adrien Rabiot yang diprediksi tinggal menunggu waktu untuk keluar dari Parc Des Princess.

Barca sendiri kabarnya tengah berminat mendatangkan kembali Neymar Jr. Bahkan, mereka siap memberikan “paket” kepada PSG untuk memulangkan Neymar. Blaugrana disebut menawarkan Phillipe Coutinho dan Ousmane Dembele. Namun PSG mengacuhkan niat Barca tersebut.

Bahkan superstar sekaligus kapten tim Catalan, Lionel Messi mengaku lebih senang jika Barca memulangkan Neymar dibandingkan mendatangkan Griezmann. Dan pada akhirnya, nasib Griezmann masih akan tetap abu-abu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here