Hadapi Muenchen, Frankfurt Tanpa Andre Silva - Vivagoal.com
Marco Rose Akan Diganti Pelatih Yong Boys?
Andre Silva -Soccerscore

Hadapi Muenchen, Frankfurt Tanpa Andre Silva

Rachmat Ramadhan - February 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Frankfurt yang akan menghadapi Bayern Munchen pada Sabtu (20/2) terancam bermain tanpa Andre Silva. Ia dikabarkan berada dalam kondisi diragukan untuk tampil karena terjadi masalah pada kebugarannya.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh pelatih Die Adler, Adi Hutter. Adi mengatakan bahwa Silva mengalami permasalahan pada punggungnya.

“Dia memiliki masalah punggung,” ucap Hutter kepada wartawan dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Hutter juga mengatakan bahwa mereka diragukan akan membawa pemain bertahan miliknya, Erik Durm. Hutter berharap kedua pemain tersebut akan segera kembali dalam fit di hari pertandingan.

“Kami berharap mereka berdua fit pada waktunya untuk pertandingan.” tambah Hutter.


Baca Juga:


Sedangkan pemain Frankfurt lainnya yang tidak dapat bertanding adalah Djibril Sow. Dijbril akan melewatkan pertandingan melawan Bayern karena skors yang didapatkannya. Pos yang ia tinggalkan akan diisi Sebastian Rode.

“Sebastian akan bermain pada Sabtu jika tidak terjadi apa-apa padanya dalam latihan. Dia akan sangat termotivasi melawan mantan klubnya dan ingin membangun penampilan yang dia tunjukkan sebelum dia mengalami cedera ringan.” jelas Adi Hutter kepada The Eagles.

Saat ini Die Adler sedang bersaing bersama Wolfsburg dan RB Leipzig untuk mendekati peringkat pertama Bundesliga, Bayern Muenchen. Pasalnya saat ini Frankfurt berada di peringkat ketiga klasemen, Silva Cs pun memiliki selisih 10 poin dari Bayern Muenchen. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com