Menang Atas Dewa United, Aji Santoso Masih Belum Puas dengan Permainan Persebaya - Vivagoal.com
Menang Atas Dewa United, Aji Santoso Masih Belum Puas dengan Permainan Persebaya
Sumber: goal.com

Menang Atas Dewa United, Aji Santoso Masih Belum Puas dengan Permainan Persebaya

Catrine Mega - December 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Meski Persebaya Surabaya sukses menang atas Dewa United 2-1, pelatih Bajul Ijo, Aji Santoso, masih belum puas dengan performa anak asuhnya. 

Bajul Ijo mampu menciptakan keunggulan cepat di menit ke-6 melalu Sho Yamamoto, kemudian digandakan oleh Denny Agus pada menit ke-23. Dewa United berhasil memperkecil ketertinggalan di menit ke-39 melalui Lucas Ramos dan skor 2-1 ini bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Sumber: antaranews.com

Meski berhasil meraih kemenangan setelah dalam empat laga terakhir Persebaya gagal meraih angka penuh, Aji Santoso mengaku kurang puas dengan performa para pemainnya, terutama di bagian finishing. Sang pelatih menyebutkan bahwa banyak peluang yang seharusnya bisa mereka selesaikan menjadi gol.

“Memang tadi ada peluang-peluang emas yang harusnya bisa dikoneksikan menjadi gol. Peluang dari Vidal dan Nufiandani tadi terutama,” ucap Aji Santoso dalam konferensi pers pasca laga kemarin, dilansir dari Liga Indonesia Baru.


Baca juga:


Kurangnya finishing para punggawa Bajul Ijo, ditambah minimnya kemenangan dalam satu bulan terakhir ini, akan menjadi bahan evaluasi Aji Santoso dan seluruh jajaran tim kepelatihan Persebaya pada jeda paruh musim kompetisi ini.

“Ini tentu menjadi catatan kami menuju putaran kedua. Soal produktivitas gol dan beberapa sektor masih perlu dibenahi yang terpenting kita berhasil menang hari ini,” tutur Aji Santoso.

Kemenangan ini jelas mendongkrak kepercayaan diri Persebaya sebelum menjalani jeda paruh pertama musim kompetisi. Diharapkan hasil positif ini dapat terus berlanjut dan mengembalikan Persebaya ke papan atas klasemen BRI Liga 1 2022/23. (MI)

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com