Menang atas Persela, Teco: Masih Ada 90 Menit Kedua

0
153
Menang atas Persela, Teco Masih Ada 90 Menit Kedua

Vivagoal Piala Indonesia – Bali United sukses membawa pulang kemenangan saat bertandang ke Stadion Surajaya, markas Persela Lamongan dalam babak 16 besar Piala Indonesia, Senin (18/2/2019) malam. Meski begitu, Teco tak ingin anak asuhannya terlena karena masih ada 90 menit berikutnya.

Di leg pertama 16 besar Piala Indonesia, Bali United menuai kemenangan 1-0 atas Persela berkat gol semata wayang Ricky Fajrin.

Kemenangan tersebut jadi capaian spesial buat Bali United. Pasalnya, di ajang Liga 1 2018 kemarin, Persela adalah tim yang begitu sulit ditaklukkan jika bermain di kandang sendiri.

“Kami datang ke Lamongan untuk mendapat hasil positif. Musim lalu, Persela tidak pernah bisa kalah di kandang sendiri, klub manapun yang datang tidak pernah bisa pulang dengan kemenangan, dan kami telah kalahkan mereka, ini sangat spesial.” jelas Teco.

Baca Juga :  Dapatkan Diego Godin, Inter Diminta Tak Jumawa

Teco sendiri mengakui jika dirinya sudah mempersiapkan tim dengan persiapan yang sangat matang. Dia juga telah mempelajari detail permainan Persela di kandang.

“Kami dalam latihan berbicara banyak soal taktik yang dipakai Persela, jadi kita sudah tahu kekuatan mereka.” Teco menambahkan.

Meski sudah berhasil meraih kemenangan di leg pertama, tapi Teco berharap anak asuhnya tidak terlena dan terus bekerja keras di leg kedua yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat, (22/2/2019).

“Kami sudah menang 1-0, tapi belum selesai. Kami masih harus kerja keras di Bali, semua juga sudah tahu kalau masih Piala Indonesia ada dua leg.” imbuhnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here