Menang Tipis Atas BNEB, Sadam FC Kokoh di Pucuk Klasemen

0
164
SADAM BPL

VivagoalBPL – Sadam FC berhasil menang tipis 1-0 atas BNEB FC dalam lanjutan pekan keempat Liga 2 Bandung Premier League. Atas hasil ini Sadam kokoh di puncak klasemen sementara Liga 2 BPL.

Berlaga di Progresif Arena pada Sabtu (3/8/2019) malam, baik Sadam ataupun BNEB tampil impresif demi mendapatkan poin penuh. Laga pun berjalan ketat, hasilnya skor kaca mata bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Sadam yang merajai papan klasemen mulai menunjukan kelasnya. Dimana akhirnya mereka berhasil mencetak gol semata wayang melalui pemainnya, Aditya.

Baca Juga : Kalahkan Andir FC, Mambo Mantap di Papan Atas

Gol Aditya tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta di laga antara BNEB dan Sadam. Hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol tambahan tercipta dan Sadam berhak untuk meraih tiga poin.

Kemenangan ini juga turut memantapkan posisi mereka di papan klasemen. Sadam kini masih memimpin di pucuk klasemen dengan 12 poin unggul selisih gol dari pesaing terdekatnya Mambo FC.

Sekedar informasi, kemenangan atas BNEB membawa Sadam mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Liga 2 BPL. Sejak pekan perdana lalu, Sadam berhasil menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here