Menanti Ledakan Trio Anyar Real Madrid di Lanjutan LaLiga - Vivagoal.com
Trio ABH Real Madrid
Sumber: Facebook

Menanti Ledakan Trio Anyar Real Madrid di Lanjutan LaLiga

Dimas Sembada - June 10, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaReal Madrid bersiap menjalani  lanjutan LaLiga Spanyol dengan menurunkan trio Marco Asensio, Karim Benzema dan Eden Hazard (ABH) sebagai komposisi baru di lini serang mereka.

Adapun Real Madrid baru akan bermain di hari Senin (15/6/2020) dinihari WIB menghadapi Eibar di Estadio Alfredo Di Stefano. Jelang duel ini, skuad Los Blancos dalam kondisi sangat prima. Para pemain andalannya sudah sembuh dari cedera, termasuk Eden Hazard dan Marco Asensio. 

Dilansir dari Marca, pelatih El Real, Zinedine Zidane sedang menyiapkan keduanya untuk dipasang di lini depan, mengapit Karim Benzema. 

Eden Hazard dan Marco Asensio sudah cukup lama absen. Hazard menderita cedera di pergelangan kaki sementara Asensio mengalami cedera lutut. Kini, setelah 11 bulan berlalu, Zidane akhirnya bisa memasang Hazard dan Asensio secara bersamaan.

 Bersama Benzema, Zidane disebut sudah menjajal ketiganya di sesi latihan sebagai trio ABH. Dalam sesi latihan terbarunya, Marca memberitakan bahwa Asensio ditugaskan untuk banyak melepaskan tendangan keras terarah dari luar kotak penalti, sementara Benzema sebagai finisher dan Hazard bertugas untuk mengoyak-ngoyak garis pertahanan lawan.


Baca Juga:


Menarik untuk ditunggu aksi trio baru Real Madrid ini, mengingat di papan klasemen saat ini, mereka masih bersaing ketat dengan Barcelona yang menguasai puncak klasemen dengan keunggulan dua poin. Barca mengoleksi 58 poin sementara Madrid dengan 56 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com