Menanti Nasib Pemain Muda Ini Bersama PSIM

0
161
PSIM

VivagoalLiga IndonesiaJelang kick-off Liga 2 2019, PSIM Yogyakarta belum bisa memastikan masa depan pemain muda mereka, Yoga Pratama. Meski sudah mendapat rekomendasi untuk dipertahankan dari pelatih Vladimir Vujovic. Yoga Pratama belum bergabung dengan skuat PSIM.

CEO PSIM, Bambang Susanto mengaku komposisi skuatnya sudah hampir lengkap. Ia pun masih menyisakan satu slot pemain yang akan didaftarkan untuk Yoga Pratama. Namun, Bambang menyebut segala kemungkinan masih bisa terjadi soal masa depan Yoga bergabung.

“Slotnya tinggal satu pemain lagi, salah satunya tentu saja kami menunggu Yoga, tapi sampai sekarang ini dia masih sibuk menyelesaikan kuliahnya,” ujar Bambang.

Pasalnya, Bambang mengaku PSIM butuh pemain yang siap tempur. Sementara, dengan absennya Yoga karena kesibukan kuliah, praktis sang pemain banyak tertinggal baik secara fisik maupun pemahaman terhadap taktik.

“Pada prinsipnya kami welcome, tapi kembali kepada Yoga sendiri, karena dia sudah tertinggal jauh dari rekan-rekannya yang lain. Jadi kalau dia bisa buktikan bisa segera mengimbangi teman-temannya, kami langsung teken kontrak,” tegas Bambang.

Bambang pun menyerahkan keputusan bergabungnya Yoga pada pelatih mereka. Menurutnya andai Vujovic menginginkan Yoga, ia akan mendaftarkannya sebagai bagian dari PSIM.

“Tapi pada akhirnya keputusan akan kembali ke pelatih. Kalau memang dia tidak bisa bergabung, ndak apa-apa, nanti kan ada pendaftaran pemain lagi setelah paruh pertama selesai,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here