Mendapat Sorotan Tajam, Felix Passlack Dibela Marco Rose - Vivagoal.com
Mendapat Sorotan Tajam, Felix Passlack Dibela Marco Rose
Felix Passlack – Liga Olahraga

Mendapat Sorotan Tajam, Felix Passlack Dibela Marco Rose

Catrine Mega - August 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kekalahan dari Bayern Munich pada Piala Super Jerman kemarin membuat sorotan mata tertuju kepada lini belakang Borussia Dortmund. Pelatih Dortmund, Marco Rose meyakinkan bahwa saat ini tidak ada masalah dengan skuad mereka di barisan belakang.

Ditanyai mengenai performa Felix Passlack di malam tersebut, Rose memberikan pembelaan kepada pemainnya itu. Menurutnya Passlack adalah pemain yang paling tepat mengisi pos di pertandingan tersebut.

“Saya tidak akan membiarkan anak buah saya menghalangi. Felix memenuhi syarat untuk tugas-tugas ini dalam persiapan,” ungkap Rose dikutip Sport1.

Seperti diketahui Dortmund hanya bisa bermain dengan pemain belakang terbatas karena banyaknya nama-nama pemain inti yang cedera. Jika memang memperlihatkan penampilan dibawah performa, Rose memaklumi karena kurangnya jam terbang dari pemain 23 tahun tersebut.


Baca Juga:


“Dia tidak terus-menerus di lapangan dan membutuhkan ritmenya. Tentu saja dia bukan pemain yang sangat berpengalaman,” tambahnya.

Namun biar bagaimanapun Rose melihat Passlack adalah potensi yang bisa diandalkan. ia berterimakasih akan kehadiran bek muda tersebut di skuadnya.

“Anda harus memaafkannya untuk hal-hal tertentu. Tapi dia ada di sana ketika Anda membutuhkannya dan telah bekerja dan berjuang keras. Tapi aku senang dia bersama kita,” pungkas Rose. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com