Betah di Stuttgart, Mavropanos Ingin Kontrak Permanen - Vivagoal.com
Mengaku Betah di VfB Stuttgart, Mavropanos Ingin Kontrak Permanen
Sumber: goal.com

Betah di Stuttgart, Mavropanos Ingin Kontrak Permanen

Catrine Mega - December 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaNama Kostantinos Mavropanos sempat melejit saat dikabarkan gabung dengan Arsenal pada 2018 lalu. Tampil selama satu setengah musim bersama Arsenal, Mavropanos hanya bukukan delapan penampilan bersama The Gunners.

Memasuki pertengahan musim kompetisi 2019/20, Arsenal akhirnya meminjamkan Mavropanos ke klub 2. Bundesliga, FC Nuremberg selama sisa musim. Saat itu Mavropanos hanya catatkan 12 penampilan tanpa gol dan assist untuk tim liga 2 Bundesliga Jerman tersebut.

Memasuki musim 20/21, Arsenal kembali meminjamkan Mavropanos ke VfB Stuttgart. Penampilan pemain kelahiran Yunani ini cukup meningkat bersama Die Schwaben. Secara total Mavropanos mencatatkan 22 penampilan bersama VfB di musim lalu.

Pada musim 21/22 ini, performa Mavropanos kembali meningkat. Tampil dalam 15 laga bersama VfB Stuttgart, Konstantinos Mavropanos berhasil sumbangkan 5 gol dan 1 assist untuk klub tersebut. Gol kelimanya ia sarangkan akhir pekan kemarin pada ulangtahunnya yang ke-24 dalam pertandingan kontra VfL Wolsburg.


Baca juga:


Bertandang ke markas Die Wolfe, VfB Stuttgart berhasil permalukan tuan rumah dengan skor 0-2 di mana Mavropanos membuka keunggulan bagi Stuttgart di menit ke-25. Kemenangan ini untuk sementara berhasil keluarkan Stuttgart dari zona degradasi.

Mavropanos mengakui bahwa ia ingin pindah secara permanen ke klub Jerman ini. Penampilannya yang tunjukkan peningkatan di musim kompetisi ini sempat menarik perhatian beberapa klub besar Eropa, namun Mavropanos mengakui ingin bertahan bersama Stuttgart.

“Saya sangat menikmati waktu saya di Stuttgart saat ini, lingkungannya luar biasa. Tentu saja saya berharap bisa bertahan di sini untuk waktu yang lama. Saya tak yakin apa yang akan terjadi di masa depan, namun saya merasa sangat nyaman di VfB,” ungkap sang pemain dilansir dari Bulinews.

Kontraknya di Arsenal akan habis pada akhir musim panas mendatang. Dikabarkan bahwa Arsenal akan melepas Mavropanos ke Stuttgart dengan biaya hanya sebesar 3 juta Euro, dengan catatan VfB Stuttgart lolos dari zona degradasi musim ini.

Hal ini menjadi tambahan motivasi Mavropanos dalam laga kontra Bayern Munich dini hari WIB nanti dan dan FC Koln di akhir pekan mendatang. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com