Mengejutkan, Anak Hilang Real Madrid Minta Dilepas!

0
570
Mengejutkan, Anak Hilang Real Madrid Minta Dilepas!

Vivagoal Liga Inggris – Anak hilang Real Madrid yang tengah dipinjamkan ke Arsenal, Dani Ceballos meminta manajemen Gunners untuk melepas dirinya sebelum bursa transfer Januari ditutup dalam tiga hari ke depan. Mengapa?

Keinginan Ceballos meninggalkan London Utara bukannya tanpa sebab, menit bermiannya belakangan memang kerap tereduksi. Sejauh ini, ia baru memainkan 18 laga dengan durasi waktu bermain 927 menit. Dalam kesempatan tersebut, ia hanya mengemas sepasang assist dan satu gol.

Baca Juga: Pecah Kongsi dengan Arteta, Ceballos Tinggalkan Arsenal?

Jarang dimainkannya Ceballos di Arsenal karena sang pemain sempat terbelit cedera. Meski sudah fit, ia masih belum bisa dipercaya tampil di skuat inti. Meski begitu, Ceballos masih memiliki peminat. Valencia disebut berminat mendatangkan sang pemain kembali ke LaLiga hingga musim ini rampung.

Bahkan menurut laporan the Athletic, Ceballos disebut ingin mengamankan posisi guna mengamankan tempat di Euro 2020. Valencia rasanya menjadi opsi realistis karena mereka juga membutuhkan kedalaman skuat di lini tengah guna mengamankan tempat di slot Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here