Menjadi Ban Serep, Lerby Eliandry Mengaku Tak Masalah

0
118
Menjadi Ban Serep, Lerby Eliandry Mengaku Tak Masalah

VivagoalLiga IndonesiaPenyerang Borneo FC, Lerby Eliandry mengaku tidak kecewa meski hanya jadi pemain pelapis. Tercatat, dari tiga laga awal yang sudah dijalani Borneo FC di kompetisi Shopee Liga 1 2019, ia masuk menjadi pemain pengganti sebanyak tiga kali.

Dari tiga pertandingan tersebut, Lerby hanya membukukan 124 menit alias jika dirata-ratakan tidak sampai separuh babak. Adapun catatan golnya sudah mencapai satu, sama dengan yang dikoleksi penyerang utama Borneo FC, Matias Conti.

“Tidak masalah jika pelatih meminta saya memulai pertandingan dari bangku cadangan. Semua elemen tim sudah bekerja sesuai porsi masing-masing.” ujar Lerby seperti dilansir dari laman resmi Liga 1.

“Saya selalu berusaha tampil semaksimal mungkin saat dipercaya oleh pelatih. Termasuk mengikuti semua arahan pelatih. Urusan nanti bisa diberi menit bermain lebih, biar pelatih yang menentukan.” tambahnya.

Baca Juga :  Munchen Beri Tawaran 1,2 Triliun Untuk Penyerang Ini

Lerby sendiri sebenarnya tampil cukup baik pada Liga 1 2018. Dia tercatat menjadi penyerang lokal tersubur di pentas sepakbola nasional dengan menorehkan delapan gol dari 28 laga yang dijalani.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here