Menolak Move On, Rene Mihelic Bangga dengan Bobotoh

0
1177
Persib Berharap Cedera Rene Mihelic Tidak Serius

Vivagoal Liga Indonesia – Pemain asing Persib Bandung, Rene Mihelic kagum dengan dukungan yang diberikan Bobotoh pada laga perdana Liga 1 2019, saat Persib menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/19).

Menurutnya, dukungan yang diberikan Bobotoh pada pertandingan tersebut, membuat pemain memiliki motivasi berlipat untuk menampilkan permainan terbaik. Sehingga, tim berjuluk Maung Bandung ini, mampu menaklukkan Persipura dengan skor cukup telak 3-0.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 82 ini berharap, pada laga kandang selanjutnya Bobotoh yang datang ke stadion bisa lebih banyak lagi. Agar pemain lebih semangat lagi saat melakoni pertandingan.

Sebagai informasi, pada pertandingan perdana Persib, kondisi Stadion Si Jalak Harupat tidak terlalu penuh, karena masih ada sebagian Bobotoh yang kesulitan mendapatkan tiket yang dijual secara online oleh Panpel.

“Sangat luar biasa, saya menikmati itu dan saya harap di laga berikutnya ada lebih banyak suporter,” kata pemain yang baru bergabung dengan Persib di musim 2019 ini.

Pemain asal Slovenia ini mengakui, atmosfer serupa sempat dirasakan olehnya ketika bermain di salah satu tim di Eropa. Hanya saja, dukungan yang diberikan Bobotoh dirasakan olehnya lebih luar biasa jika dibandingkan dengan tim sebelumnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here