Menpora akan Bangun Sistem Sepak Bola Indonesia yang Baik - Vivagoal.com
Menpora Zainudin Amali
Menpora Zainudin Amali (kiri) bersama Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kanan)

Menpora akan Bangun Sistem Sepak Bola Indonesia yang Baik

Fachrizal Wicaksono - February 26, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali ingin membangun system sepak bola Indonesia yang baik sesuai dengan arahan Presiden, Joko Widodo.

Zainudin juga mengapresiasi kinerja dari PT Liga Indonesia Baru karena akan menepati janjinya untuk kick off pada 29 Februari 2020.

“Sesuatu yang bagus di Liga yang lama bisa diterapkan di Liga baru musim ini. Saya mengapresiasi kepada PT LIB karena akan menepati waktu untuk bermain pada 29 Februari.

Dukungan Penuh Sepak Bola Indonesia

Selain itu, pemerintah juga sangat mengapresiasi terhadap masyarakat yang sudah memberikan dukungan penuh kepada sepak bola Indonesia.

“Pemerintah sangat mengapresiasi terkait upaya perbaikan dari masyarakat publik sepak bola Indonesia. Itu salah satu program utama kita yang akan kita lakukan saat ini.

Menpora juga memberikan dukungan penuh kepada sepak bola Indonesia agar memiliki integritas tinggi dalam kompetisi pada musim ini.

“Kita akan membangun satu ekosistem sepak bola Indonesia yang baik dan benar yang terdiri dari kepengurusan, pemain, pelatih, wasit yang memiliki integritas yang tinggi untuk memajukan sepak bola Tanah Air ini.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com