Meski Banyak Pemain Absen, Wolfsburg Pastikan Diri di 16 Besar DFB Pokal - Vivagoal.com
Meski Banyak Pemain Absen, Wolfsburg Pastikan Diri di 16 Besar DFB Pokal
Sumber: Official VfL Wolfsburg

Meski Banyak Pemain Absen, Wolfsburg Pastikan Diri di 16 Besar DFB Pokal

Zikri Adillah - December 24, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Wolfsburg mencapai 16 besar DFB Pokal saat memenangkan pertandingan atas tim divisi dua Sandhausen. Anak asuh Oliver Glasner itu menang dengan skor meyakinkan 4-0 ditengah absennya 11 pemain karena virus.

Empat pemain Wolfsburg dikabarkan positif virus corona. Tiga orang lain sedang mengalami isolasi karena dekat dengan keempat pemain tersebut, bahkan Glasner siap memasang beberapa penjaga gawang sebagai opsi pemain depan.

Die Wolfe sendiri tampil menyerang sejak menit pertama, alhasil anak asuh Glasner berhasil membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Yannick Gerhardt di menit 27.

Dua menit berselang umpan lambung sempurna dari Renato Steffen sampai pada Wout Weghorst. Ia berhasil mengkonversi peluang menjadi gol kedua bagi Die Wolfe melalui sundulan jarak dekat yang masuk ke sisi kiri gawang.

Menjelang akhir babak pertama, Wolfsburg menambah keunggulan. Kali ini Joao Victor Santos berhasil memanfaatkan umpan Daniel Ginczek, Santos melakukan gol dalam satu sentuhan membuat skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Jelang peluit panjang ditiupkan Die Wolfe kembali mencetak gol di menit 91. Sebuah bola rebound kembali dimanfaatkan Wout Weghorst untuk menciptakan gol dari gawang yang tidak terjaga. Gol kedua Weghorst memastikan Wolfsburg menutup laga dengan skor 4-0.


Baca Juga:


Sementara itu, dalam pertandingan ini tercatat Wolfsburg memiliki 63 persen penguasaan bola dan menciptakan sembilan kesempatan di depan gawang Sandhausen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com