Meski Dibayangi Sanksi, Chelsea Coba Pertahankan Pemain Ini

0
167
Chelsea

Vivagoal Liga InggrisMasa depan Mateo Kovacic sempat dipertanyakan terlebih Chelsea dihadapkan dengan sanksi embargo FIFA. Untuk itu mereka mengakalinya dengan opsi memperpanjang masa peminjaman sang pemain dari Real Madrid.

Kovacic sendiri menjadi salah satu pemain rekrutan Chelsea di era Maurizio Sarri. Dipinjam dari Real Madrid, sang pemain berhasil mengisi lini tengah The Blues dengan cukup baik. Ia pun sering menjadi pilihan utama Sarri musim ini.

Dilansir Mirror, Kovacic kemungkinan akan tetap bertahan di Stamford Bridge musim depan. Chelsea dan Real Madrid dikabarkan sudah menemukan cara agar sang pemain tetap berada di Inggris untuk gelaran kompetisi 2019/20 mendatang.

 

Pada laporan tersebut ditulis Kovacic masih bisa bertahan setelah kedua klub sepakat memperpanjang masa pinjaman selama satu musim ke depan. Opsi penambahan masa pinjaman juga dimaksudkan untuk menghentikan minat Atletico Madrid memburu tanda tangan Kovacic.

Perpanjangan masa peminjaman ini diharapkan bisa tuntas sebelum tanggal 5 Mei mendatang. Chelsea bisa memperpanjang peminjaman Kovacic karena sang gelandang sudah terdaftar sebagai pemain Chelsea musim ini, sehingga hal tersebut tidak melanggar aturan embargo transfer FIFA.

Baca Juga :  Marcelo Kerap Tak Masuk Line Up, Ini Kata Solari

Setelahnya Chelsea bersiap untuk mempermanenkan jasa pemain timnas Kroasia tersebut tepatnya pada akhir musim depan. Biaya 26 juta pounds yang diminta Madrid disebut tak akan membebani Chelsea yang memang sudah kepincut dengan performa sang pemain.

Kovacic sendiri disebut menerima kabar tersebut dengan senang hati. Hal ini mengingat ia merasa menjadi pemain yang penting di Chelsea sehingga ia enggan kembali ke Santiago Bernabeu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here