Meski Jadi Cadangan, Fahmi Al Ayyubi Tetap Senang

0
96
Meski Jadi Cadangan, Fahmi Al Ayyubi Tetap Senang

VivagoalLiga Indonesia  – Mohammad Fahmi Al Ayubi memang belum mampu menembus tim utama Bali United. Namun, pemain 23 tahun tersebut mengaku menikmati setiap momen bersama Serdadu Tridatu di Liga 1 2019 ini.

Hingga pekan ke-12 Liga 1, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco baru sekali memainkan Fahmi sebagai starter. Sisanya, sang pemain lebih banyak menghabiskan menit bermain sebagai pemain pengganti. Minimnya menit bermain fahmi tak lepas dari persaingan yang ketat di lini serang. Saat ini, Bali United sudah disesaki nama-nama beken macam Yabes Roni, Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly.

Kondisi ini sangat kontras dengan yang didapatnya saat masih berkostum Persela Lamongan pada Liga 1 2018 lalu. Pemain asal Pasuruan tersebut hampir selalu menjadi pemain inti. Fahmi hanya absen jika sedang mengalami cedera atau terkena sanksi akumulasi kartu.

“Saya santai menjlani kondisi ini. Ini kan pengalaman pertama saya merantau jauh dari rumah. Buat saya, ini pengalaman bagus karena bisa bermain bersama para pemain hebat di Bali United, sekaligus jadi tantangan ke depan buat saya bisa lebih baik.” ujar Fahmi.

“Mungkin butuh adaptasi lebih awal, kan saya disini adalah pemain yang paling terakhir bergabung dengan skuat, jadi yang utama ya adaptasi.” tambahnya.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here