Meski Jarang Berkontribusi, Punggawa Leipzig Berharap Dipermanenkan Sociedad
Sumber: Twitter Andre Silva 19

Meski Jarang Berkontribusi, Punggawa Leipzig Berharap Dipermanenkan Sociedad

Rizal Saleh - May 3, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Musim ini, Real Sociedad meminjam Andre Silva dari RB Leipzig. Meski pemain asal Portugal jarang memberikan kontribusi, ia berharap La Real mau mempermanenkan jasanyadi musim depan.

Sociedad mendatangkan Silva untuk menggantikan Alexander Sorloth yang dilepas permanen ke Vllarreal. Namun pemain asal Portgual harus mengalami masa sulit di San Sebastian. Ia baru mendulang tiga gol dari 23 laga yang fimainkan di lintas kompetisi.

Meski Jarang Berkontribusi, Punggawa Leipzig Berharap Dipermanenkan Sociedad
Sumber: Twitter Andre Silva 19

Jumlah gol yang dicetak oleh mantan punggawa AC Milan itu hadir di kancah domestik. Dua berasal dari LaLiga dan satu lainnya ketika mentas di Copa del Rey. Hal tersebut mau tak mau membuat Imanol Aguacil selaku juru taktik memainkan sosok lain guna menjadi juru gedor tim macam Mikel Oyarzabal, Sheraldo Becker hingga Umar Sadiq.


Baca Juga: 


Meski harus mengalami musim yang mengecewakan, Silva, seperti diwartakan Diario AS sangat menikmati waktunya di LaLiga lantaran ia merasa ada di Kota dan tim yang tepat. Sosok asal Portugal juga menyukai kultur Basque. Lebih jauh, ia berharap bisa tetap bertahan di klub setidaknya semusim lagi.

“Saya merasa baik dan saya berharap bisa bertahan. Namun dari laga yang saya mainkan, saya memiliki potensi bertahan dan itu mungkin. Yang terpenting seorang pemain merasa dihargai dan memberikan tawaran. Saya datang ke Sociedad dan mereka punya opsi membeli. Namun andai tak terealisasi, saya akan kembeli ke Leipzig,” urainya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com