Meski Kecewa, Iwan Setiawan Masih Optimistis dengan Kiprah Persela - Vivagoal.com
Meski Kecewa Iwan Setiawan Masih Optimis Dengan Langkah Persela
Persela, Foto: Sindonews

Meski Kecewa, Iwan Setiawan Masih Optimistis dengan Kiprah Persela

Catrine Mega - October 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Menutup seri 1 BRI Liga 1 2021/22 dengan kekalahan, pelatih Persela Lamongan,  Iwan Setiawan ungkap kekecewaan. Persela dikalahkan Arema FC dengan skor telak 3-0 dan membuat mereka tertahan di posisi 13 klasemen sementara.

Iwan menyoroti penampilan anak asuhnya yag tidak sesuai dengan  plan yang disiapkan. Jika Ahmad Bustomi dan kawan-kawan bisa mengikuti instruksi yang dipersiapkan, hasil yang mereka dapat tentu akan berujung baik seperti saat manghadapi Persiraja Banda Aceh di pekan sebelumnya.

“Saya sangat kecewa dengan penampilan tim kami, ya ini sangat-sangat di luar dari prediksi kita,”  ungkap Iwan seusai pertandingan melawan Arema FC.

Padahal Iwan mengatakan kepada timnya untuk tidak melakukan banyak kesalahan. Satu kesalahan akan berujung satu gol dan hal itu menurutnya terbukti dari kekalahan atas Arema.

“Memang saya selalu tekankan pada tim, hati-hati pada saat kita berlaga di top level. One mistake one goal jadi seperti itu. Satu kesalahan satu gol begitu juga seterusnya gol pertama, kedua, dan ketiga,” tambahnya.


Baca Juga:


Persela akan melakukan evaluasi besar di seri kedua BRI Liga 1 selanjutnya. Jika anak asuhnya bisa mengikuti instruksi yang ada, Iwan yakin jika mereka bisa bangkut dan mendapatkan hasil positif di laga-laga selanjutnya.

Meski tidak puas dengan hasil Seri 1 Iwan mengaku belum menyerah atas keadaan. Ia masih menjaga optimisme dan menekankan pemain untuk semakin bekerjakeras menghadapi seri kedua nanti.

“Iya kurang puas, tapi kurang seri pertama kurang puas pada sesi kedua harus kerja keras lagi. Harus optimistis menghadapi seri kedua,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com